Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Wow! Harga AXS Diprediksi Bisa Mencapai Rp2,8 Juta

Gim Axie Infinity terus menujukkan tren signifikan dan tanpa penghalang sama sekali sehingga, harga token aslinya, AXS, pun melambung.

Axie pun mulai memasuki masa penentuan dan mencari-cari harga. Hal itu karena daya beli users yang cukup besar, yang lebih lanjut mendorong AXS menuju batas resistensi psikologis berikutnya.

Angka yang diperkirakan ialah US$200 sekaligus menjadi target harga tertinggi berikutnya, sebagaimana dilansir dari Cryptobriefing, Selasa (5/10/2021).

Gara-gara AXS, Harga BTC dan ETH Terapresiasi

Pembeli kembali memasuki pasar kripto, dan Axie Infinity mendapat manfaat dari momentum tersebut.

Token gim blockchain berbasis NFT ini mencapai level tertinggi baru sepanjang masa sebesar dengan harga US$154 setelah naik 40 persen dalam 24 jam terakhir.

Selama sepekan ini, sekira US$193 milyar telah membanjiri ruang blockchain. Lonjakan tekanan beli yang tiba-tiba ini, secara positif memengaruhi sebagian besar aset digital.

Misalnya, dua aset kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, ​​Bitcoin dan Ethereum pun memperoleh manfaatnya.

Keduanya terapresiasi lebih dari 10 persen dalam tujuh hari terakhir.

Tidak hanya koin raksasa, kripto dengan kapitalisasi rendah lainnya, seperti Solana, VeChain, dan Theta juga memperoleh lebih dari 20 persen nilai pasar selama periode yang sama.

Beberapa koin lainnya, termasuk token Axie Infinity, telah naik ke level tertinggi baru sepanjang masa.

Sejak 28 September, asetnya telah naik 86 poin dan tercatat mendapat kenaikan harga 135 persen.

Akhirnya, AXS sekarang dalam masa penemuan harga, tentunya keuntungan lebih lanjut ada di depan mata.

Realistis Tembus US$200

Indikator Sequential Tom DeMark (TD) telah berhasil mendeteksi pergerakan harga Axie Infinity dalam beberapa minggu terakhir.

Sebelumnya, pada grafik 12 jam, indeks teknis jelas memperkirakan bahwa AXS siap untuk melanjutkan tren kenaikannya karena ada sinyal ‘beli’ pada 21 September.

TD juga memberi sinyal ‘jual’ pada 2 Oktober yang menyebabkan koreksi dua kandil (candlesticks) sebelum berlanjut ke capaian tertinggi.

Sekarang AXS telah memotong garis breakout dan berada dalam empat kandil hijau. Atas dasar itu, tampaknya ia kembali siap untuk level tertinggi baru sepanjang masa.

Pengaturan TD menunjukkan bahwa Axie Infinity dapat naik selama lima kandil 12 jam lagi, sebelum sinyal jual muncul.

Peningkatan lainnya yakni, dengan adanya tekanan daya beli ini tentunya mendorong aset menuju resistensi berikutnya (psychological resistance) di US$200.

Selama Axie Infinity terus bertahan di atas garis breakout TD dengan harga US$133, peluangnya akan terus menguntungkan (bulls).

Namun, penutupan candlestick 12 jam di bawah level support kritis ini dapat menyebabkan koreksi lebih lanjut.

Dalam keadaan unik seperti ini, AXS bisa terjun ke US$120 hingga US$100 untuk mencari dukungan baru. [ba]

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }