Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Webinar Trading Bitcoin Ini Berhadiah Rp1 Juta!

Kamu bisa merebut hadiah undian senilai Rp1 juta dalam webinar trading Bitcoin bersama Bityard pada Selasa pekan depan. Peserta tidak dipungut biaya alias gratis.

Blockchainmedia.id, Chainsightnews.com sekali lagi bekerjasama dengan Bityard menggelar webinar soal Bitcoin dan jenis aset kripto lainnya pada Selasa (20 April 2021) mendatang.

Webinar bertajuk “Cuan Kripto, Belajar Copy Trade Lagi, Yuk!” itu digelar secara daring melalui Zoom.

Menghadirkan narasumber, yakni Rifki (Young Rich Crypto), Anda akan mendapatkan ilmu yang sangat berfaedah cara mendapatkan cuan yang tidak menyita waktu Anda.

“Lewat webinar kali kedua bersama Bityard itu, peserta akan mendapatkan materi-materi tentang apa itu copy trade, manfaat dan keunggulannya dibandingkan dengan metode trading lainnya, seperti di spot market, termasuk cara melakukan analisis teknikal dan fundamental terhadap aset kripto Bitcoin dan altcoin,” kata Isybel Harto, Pemimpin Umum Chainsightnews.com, Jumat (17/4/2021).

Menurut Isybel, aset kripto, utamanya Bitcoin kian naik daun di antara kalangan karyawan swasta.

Namun, mereka tidak punya cukup waktu untuk fokus dengan melakukan trading secara langsung, baik di pasar spot ataupun derivatif.

“Sejauh ini, fitur copy trading adalah yang dirasakan efektif bagi mereka yang ingin mendapatkan profit dari perdagangan aset kripto. Mereka cukup ‘menyalin’ strategi yang diterapkan oleh trader lain di Bityard, lantas mereka mendapatkan profit hingga ratusan persen dari hasil trading itu. Jadi, karyawan yang sibuk tak perlu berlelah-lelah selama berjam-jam di depan monitor untuk memantau aset mereka,” kata Isybel.

Formulir dan rincian informasi acara dapat dilihat di tautan ini.

Fitur copy trade sebenarnya bukanlah barang baru. Tapi, saat ini kian popular. Layanan serupa juga ditemukan di platform popular, yakni Etoro. Perusahaan asal Israel itu berencana IPO pada tahun ini. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }