Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Token Shiba Inu (SHIB) Menjadi Alat Pembayaran untuk Lebih dari 500 Merchant

Hari-hari yang cerah masih menyelimuti ekosistem dari token Shiba Inu (SHIB), di mana jumlah kasus adopsi sebagai alat pembayaran terus meningkat.

Sepertinya, pondasi yang kuat terus dibangun meski harga saat ini masih terkoreksi. Hal ini menjadi dasar yang positif setelah sebelumnya ada pembelian besar dari investor whale baru yang memborong 171 milyar token SHIB.

Shiba Inu (Lagi-lagi) Menjadi Alat Pembayaran 

Kasus adopsi anyar ini datang setelah adanya integrasi dari platform gateaway pembayaran kripto, CoinGate. Langkah ini membuat SHIB dimungkinkan untuk menjadi salah satu alat pembayaran di merchant yang terafiliasi dengan platform tersebut.

Dalam postingan resminya, CoinGate mengungkapkan bahwa ada lebih dari 500 merchant yang dapat menerima SHIB karena integrasi tersebut.

Selain itu, integrasi ini juga hadir ke dalam sistem perdagangan CoinGate. Sehingga, ini memungkinkan pengguna untuk membeli SHIB dengan tarif 1%.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Shiba Inu (SHIB) telah terintegrasi sebagai cryptocurrency terbaru kami! Setiap pengguna CoinGate, dari merchant hingga pedagang atau pembeli Kartu Hadiah, kini dapat menerima, membeli, menukar, atau membelanjakan token meme yang luar biasa ini untuk hal-hal yang mereka inginkan,” kata Coingate dalam postingan blog tersebut.

Shiba Inu di CoinGate

Tentu saja, ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi para pendukung token, Shiba Army, yang digadang akan mampu menjadi pijakan baru bagi kenaikan harga jangka panjang.

Pondasi Bullish Kian Kuat

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, harga dari token Shiba Inu ini masih mengalami koreksi yang cukup dalam dari ATH-nya.

Namun, SHIB tidak sendirian karena mayoritas pasar kripto juga sedang mengalami koreksi.

Melihat histori yang ada di pasar kripto, ini masih sebuah koreksi yang sehat. Kemungkinan, ini adalah aksi ambil untung dari beberapa investor sebelum memasuki pasar kembali.

Dengan dukungan fundamental dan pondasi adopsi yang kian kuat sebagai alat pembayaran, Shiba Inu kemungkinan besar tinggal menunggu momentum untuk memulai kembali lompatannya. Melanjutkan reli pasca koreksi.

Dan jangan lupa, Shiba Inu juga akan menghadirkan blockchainnya sendiri, Shibarium, yang akan menjadi sebuah batu loncatan bagi SHIB, dari sebuah token, menjadi sebuah koin yang lebih fungsional. Mari kita saksikan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }