Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Token Shiba Inu (SHIB) Hadir di Robinhood Versi Kanada

Dalam penantian untuk listing di bursa Robinhood, token Shiba Inu (SHIB) justru telah hadir terlebih dahulu di bursa Robinhood versi Kanada, Wealthsimple.

Wealthsimple adalah layanan manajemen investasi online yang berfokus pada milenial, yang telah menyediakan layanan perdagangan kripto sejak Juni 2020 melalui fitur “Wealthsimple Crypto.”

Shiba Inu dan Robinhood-nya Kanada 

Sama seperti Robinhood, Wealthsimple lebih didominasi oleh kaum muda karena layanannya yang lebih berbau teknologi dan terkesan tidak kaku seperti beberapa bursa sejenis.

Saat ini, Wealthsimple telah menawarkan 14 aset kripto untuk diperdagangkan, beberapa di antaranya seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Solana (SOL), Cardano (ADA), Dogecoin (DOGE) dan yang terbaru, Shiba Inu (SHIB).

Diketahui, penambahan SHIB dilakukan sebulan setelah bursa tersebut menambahkan produk investasi yang diperdagangkan di bursa (ETF) berbasis kripto ke dalam produk rencana pensiunnya.

Tentu saja, hadirnya token meme tersebut di Wealthsimple diharapkan mampu menambah jumlah investor baru di Kanada, yang sudah lama menginginkan eksposur ke Shiba Inu.

Buktinya saja, hadirnya Shiba Inu di bursa lokal Tanah Air telah menarik banyak sekali investor baru, terutama kaum muda, di Indonesia. Tentu saja, kita harus bersiap untuk hal serupa di negara tetangga AS tersebut.

Tanda Tangan di Petisi Online Terus Meningkat

Melirik petisi online di Change.org yang meminta SHIB untuk listing di Robinhood AS, itu terus menunjukkan perkembangan yang mengesankan.

Dengan target awal di 250.000 tanda tangan, naik menjadi 500.000 dan yang terbaru, kembali naik menjadi 1.000.000 tanda tangan. Petisi tersebut kini terus bergulir dengan mendapatkan 522.741 tanda tangan pada saat penulisan.

SHIB petisi

Disebutkan juga, petisi ini telah menjadi salah satu petisi yang paling banyak ditandatangani di platform tersebut. Ini adalah bentuk dukungan hebat dari komunitasnya, yang tentu saja jangan sampai diabaikan oleh Robinhood.

Sekadar informasi, AS adalah salah satu negara yang memiliki tingkat pemahaman dan minat yang besar pada aset kripto.

Diharapkan, hadirnya Shiba Inu di Robinhood, akan memudahkan para warganya untuk mendapatkan eksposur ke token meme fenomenal ini. Mari kita pantau terus perkembangannya. [st]

 

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }