Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Timnas Spanyol Segera Punya Kripto

Untuk pertama kalinya di dunia, tim nasional sepak bola segera memiliki kripto sendiri. Tim yang mencetak sejarah itu adalah Timnas Spanyol, seperti pengumuman resmi bursa Bitci.com di website resminya 10/05/2021.

Implikasinya, Sergio Ramos dkk akan segera memakai seragam resmi dengan logo Bitci.com selama tiga tahun ke depan.

Publik juga akan bisa berinvestasi dengan cara membeli kripto milik Tim Nasional paling sukses di Dunia ini.

Akan tersedia di Bursa Bitci

Bitci Technology adalah salah satu bursa kripto terkemuka di Turki, dengan menyasar secara khusus, namun tidak terbatas pada sektor olah raga.

Beberapa contoh adalah kerjasama Bitchi dengan tim formula 1 McLaren, klub sepak bola kaya raya Skotlandia Rangers, hingga Real Betis, klub papan atas Spanyol.

Sementara itu negara Turki adalah salah satu negara yang memberikan kemudahan politik terhadap perkembangan dan teknologi kripto.

Publik sepak bola di Spanyol menyambut gembira kabar ini. Pantauan Harian kripto, twitter pecinta Sepak Bola dan kripto di Turki dan Spanyol menyampaikan selamat dengan menautkan ucapannya pada twitter resmi sepak bola spanyol, RFEF .

Sambutan gembira itu diekspresikan dengan berbagai ungkapan seperti Gracias Bitci, Vamos, Spain!

Mengutip cointelegraph.com, pendiri Bitci, Cagdas Caglar menyampaikan bahwa kerjasama itu mengawali untuk pertama kalinya kripto berbasis blockchain untuk tim nasional sepak bola.

Caglar menambahkan La Furia Roja memiliki pengaruh sangat besar di dunia sepak bola.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait nama kripto dan nilainya.

Publik perlu memantau perkembangan kripto ini di website resmi Bitci sebagai partner ekslusif Timnas Sepak Bola negeri Matador itu.

Kerjasama Bitchi dengan timnas itu akan berlangsung 3 tahun dengan opsi perpanjangan selama 2 tahun.

Sebagaimana artikel-artikel sebelumnya di harian ini, tim tim papan atas klub-klub sepak bola eropah telah lebih dahulu melakukannya seperti Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, dan PSG.

Sepertinya tahun 2021 akan diingat sebagai tahun bersejarah bagi revolusi sepak bola dunia. [ps]

Protected with blockchain timestamps

Panda Siagianhttps://www.hariankripto.id/
Menekuni dunia blockchain dan kripto sejak 2017. Tertarik mendorong penggunaan bockchain untuk demokrasi, kemanusiaan dan lingkungan hidup. Bisa dihubungi melalui email: harian.kripto.id@gmail.com

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }