Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Tiga Altcoin Ini Melambung karena Bitcoin Naik ke US$52.000

Ada tiga altcoin, yakni ROSE, PRQ, dan AVA yang telah melonjak setelah grafik perdagangan utama mengisyaratkan saatnya ‘altseason‘.

Dalam arti, ini adalah giliran koin-koin alternatif untuk mengalami kenaikan karena harga Bitcoin yang bergeser ke US$52.000.

Saatnya Sesi Altcoin 

Baru-baru ini pasar kripto tampaknya menunjukkan tanda-tanda kekuatan lagi. Hal ini karena harga Bitcoin (BTC) ditengarai bakal kembali bersaing mendapatkan kendali di level US$51.500.

Altcoin pun mendapat manfaat dari pertunjukan kuat Bitcoin ini. Masing-masing menargetkan keuntungan lebih dari 20 persen.

Indikator Altseason dari Cointelegraph Markets Pro terus memberi sinyal bahwa kondisi pasar condong ke arah keuntungan lebih lanjut untuk altcoin. Ya!

Berdasarkan data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa keuntungan terbesar selama 24 jam terakhir dialami kripto ROSE dari Oasis Network, PRQ Parsiq dan AVA Travala, dilansir dari Cointelegraph, Selasa (7/9/2021).

Mitra Oasis Network-API3

Oasis Network sendiri ialah protokol blockchain dengan fitur penguatan privasi yang menciptakan platform aman untuk keuangan terbuka dan manajemen data yang bertanggung jawab.

Data Skor VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro juga mulai mendeteksi prospek naik untuk ROSE pada 1 September lalu, sebelum kenaikan harga terbarunya ini.

Skor VORTECS™ menjelaskan perbandingan algoritmik dari kondisi pasar saat ini berasal dari kombinasi titik data termasuk sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini dan aktivitas Twitter.

Seperti yang terlihat pada grafik, Skor VORTECS™ untuk ROSE naik ke zona hijau pada 1 September dan mencapai angka tertinggi 76 atau sekitar 82 jam sebelum harganya melonjak 135 persen dua hari berikutnya.

Kenaikan harga ROSE yang tiba-tiba ini terjadi usai pengumuman 3 September bahwa proyek tersebut telah bermitra dengan API3.

Selain itu, ROSE juga akan mensponsori program hibah untuk tim pengembangan yang ingin membangun versi Rust dari layanan Airnode protokol.

Parsiq Perkenalkan Subscription Model

Platform analitik berbasis blockchain ini melihat harga token PRQ dalam reli naik mencapai 51 persen selama 24 jam terakhir.

Data Skor VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro ternyata sudah mendeteksi prospek bullish untuk PRQ pada 5 September, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.

Seperti yang terlihat pada grafik, Skor VORTECS™ untuk PRQ naik ke zona hijau pada 5 September dan mencapai angka tertinggi 72. Itu terjadi, kira-kira 12 jam sebelum harganya melonjak 52 persen pada hari berikutnya.

Momentum pengembangan Parsiq ini datang setelah pengenalan model berlangganan barunya yang menjadikan protokol sebagai perangkat lunak terdesentralisasi pertama di dunia, sebagai layanan (SaaS).

Dampak Program Akhir Musim Panas Travala

Travala adalah platform pemesanan perjalanan berbasis blockchain terkemuka. Koin ini menawarkan layanan penerbangan dan akomodasi ke lebih dari 90.000 tujuan di 230 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Data Skor VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prospek bullish untuk AVA pada 1 September, sebelum mengalami kenaikan harga belum lama ini.

Seperti yang terlihat pada grafik di atas, Skor VORTECS™ untuk AVA mencapai tertingginya di 70 pada 5 September. Atau sekitar 120 jam sebelum harganya melambung 54 persen pada hari berikutnya.

Lonjakan harga terjadi lantaran proyeknya di akhir musim panas ini membawa cukup dukungan apalagi melibatkan pengguna.

Proyek ini pula memungkinkan pengguna untuk menghabiskan stablecoin seperti USD Coin (USDC) atau Dai untuk memesan liburan mereka berikutnya.

Kapitalisasi pasar kripto secara keseluruhan sekarang ini mencapai US$2,341 triliun dengan tingkat dominasi Bitcoin 41,4 persen. [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }