Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terpopuler Ketiga, 40 Persen Investor Singapura Pilih ADA

Berdasarkan hasil survei baru-baru ini yang sebagian besar disponsori oleh Gemini, token ADA, Cardano, didaulat sebagai cryptocurrency paling populer ketiga di Singapura.

Dalam laporan Gemini dengan judul “State of Crypto in Singapore 2021” menunjukkan bahwa tujuan survei ini untuk mengetahui pandangan investor (baik yang memiliki dan tanpa kepemilikan kripto) di Singapura perihal aset cryptocurrency ini.

Jajak pendapat itu melibatkan 4.348 orang dewasa yang berbasis di Singapura (berusia antara 18 dan 65 tahun).

Waktu dilakukannya antara 29 Juni dan 9 Juli. Dari 4.348 responden, 2.862 adalah pemegang aset kripto dan 1.486 adalah konsumen yang ditengarai tertarik mempelajari lebih lanjut atau mulai berinvestasi dalam cryptocurrency.

Survei di Singapura: ADA Ketiga, ETH Pertama, BTC Kedua

Berikut adalah beberapa sorotan yang menarik dalam laporan ini;

•79,9 persen dari mereka pemegang kripto adalah laki-laki. 80,2 persen dari pemegang kripto berusia di bawah 34 tahun.

•34 persen dari mereka yang belum memiliki kripto berencana untuk membelinya dalam 12 bulan ke depan.

•Pemegang kripto perempuan tampaknya menghindari risiko daripada rekan laki-laki mereka; misalnya, dari investor kripto yang memiliki kurang dari 5 persen dari keseluruhan portofolio mereka, 46 persen adalah wanita dan 34 persen adalah pria.

•Delapan aset kripto terpopuler dan persentase pemegang kripto yang memiliki koin adalah sebagai berikut: Ethereum (78 persen), Bitcoin (69 persen), Cardano (40 persen), Binance Coin (31 persen), XRP (25 persen ), Tether (25 persen), Polkadot (22 persen) dan Chainlink (18 persen).

•67 persen pemegang kripto memasukkan lebih banyak uang ke aset ini karena situasi pandemi COVID-19. Kemungkinan sebagai cara untuk melindung nilai aset terhadap potensi inflasi yang tinggi di masa depan.

•68,8 persen pemegang non-kripto mengatakan bahwa alasan utama untuk tidak memiliki kripto apa pun karena kurangnya pemahaman mereka.

•81 persen dari pemegang kripto adalah HODLer, yakni mereka yang mengadopsi strategi beli dan menahan, atau tidak menjualnya dalam jangka waktu panjang.

Cardano Beri Kejutan

Pada bulan Maret lalu, Voyager Digital merilis hasil survei mengenai sentimen investor terhadap aset digital pertamanya.

Di antara investor ritel AS yang disurvei, mata uang kripto yang paling membuat mereka bullish ialah Cardano (dengan 31,8 persen suara); Bitcoin dan Ethereum mengambil tempat kedua dan ketiga.

CEO Voyager Digital, Steve Ehrlich, mengatakan hal itu jelas menunjukkan antusiasme yang dimiliki basis penggunanya terhadap cryptocurrency, baik dari perspektif investasi dan perdagangan.

“Tentu saja, semua orang berbicara tentang Bitcoin akhir-akhir ini, tetapi melihat Cardano menjadi yang terdepan, itu adalah kejutan besar bagi kami,” ujarnya, sebagaimana dilansir dari Cryptoglobe, Selasa (17/8/2021). [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }