Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terkait Shiba Inu (SHIB), Bos Robinhood Akui Permintaan Listing Kripto Membludak

Terkait Shiba Inu (SHIB), Bos Robinhood mengakui, bahwa permintaan listring kripto lain membludak, mencapai lebih dari 1 juta.

Robinhood adalah aplikasi perdagangan sahan terpopular di Amerika Serikat, khususnya di kalangan Milenial.

Perusahaan besar ini juga mengakomodir perdagangan kripto, termasuk BTC, ETH dan Dogecoin.

Masalahnya adalah permintaan listing kripto lain juga membludak. CEO Robinhood, Vlad Tenev mengakui belum lama ini, bahwa permintaan listrik kripto sudah mencapai lebih dari 1 juta.

Itulah sebabnya beberapa waktu lalu, Robinhood mengujicoba sistem baru yang memudahkan pengguna menerima dan mengirimkan kripto.

“Kami sangat bangga dengan platform kripto kami dan memberi orang lebih banyak utilitas dengan kripto yang mereka miliki,” kata Tenev pada KTT Disruptor 50 CNBC pada 21 Oktober lalu.

Terkait Shiba Inu (SHIB), Dukungan Kuat Di-Listing di Robinhood

Sementara itu, dukungan kuat agar kripto Shiba Inu (SHIB) agar segera dilisting di Robinhood semakin membuncah.

Itu berawal dari jumlah dukungan di Change.org sudah mencapai lebih dari 300 ribu tandatangan, agar kripto pesaing Dogecoin itu bisa nongkrong di Robinhood. Target besar pun bertambah, yakni menjadi 500 ribu tandatangan.

Pun lagi, pekan lalu SHIB berada di peringkat ke-3 pada borang permintaan SHIB agar dijual di Robinhood.

Analisis Teknikal

Minat publik terhadap SHIB tergolong tinggi. Ini tak hanya dicerminkan dari sejumlah bursa kripto yang memperdagangkannya, hingga SHIB mampu mencetak rekor tertinggi baru pada pekan lalu.

shiba inu shib robinhood

Secara teknikal, SHIB masih mampu mencetak rekor tertinggi baru lagi di kisaran US$0,0000492 setelah kemarin berhasil mendobrak resisten US$0,00004164. Namun, satu resisten lagi yang perlu dicapai, yakni US$0,0000450.

Berdasarkan analisis kami sebelumnya, menggunakan tool Fibo Retracement, ada tiga level yang didapatkan, yakni di US$0,0000438, US$0,00004811 dan US$0,00005429.

Pada saat penulisan, 25 Oktober 2021, harga telah mencapai target pertama, di US$0,0000438, yang telah mengalami perlawanan aksi jual.

Dua level di atasnya adalah target bullish berikutnya, yang juga memiliki potensi terjadinya perlawanan aksi jual jika harga mampu kembali naik dan melampaui level US$0,0000438.

Peluang Koreksi Tetap Ada

Dan pada gambar di atas, ini adalah analisa untuk menemukan pijakan seandainya harga berangsur turun oleh aksi seller (penjual).

Level US$0,000032 dan US$0,000038 adalah titik potensial yang didapat berdasarkan historis grafik untuk dijadikan pijakan dalam upaya bullish lanjutan. [ps]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }