Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Suka Shiba Inu (SHIB)? Kenalilah ShibaSwap

Token Shiba Inu (SHIB) telah menjadi topik panas karena harganya melambung tinggi setelah sempat terseok-seok selama beberapa bulan pasca crash pada pertengahan Mei lalu.

Apa yang membuat token meme ini mampu menjulang adalah pembaruan yang terus dihadirkan melalui media sosial, termasuk dengan hadirnya layanan menarik berupa Shibaswap.

Apa Itu Shibaswap?

Shibaswap adalah bursa terdesentralisasi (DEX) milik Shiba Inu yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan menghasilkan bagi para pemegang SHIB.

Di antaranya adalah fitur “DIG,” yang memungkinkan pemegang SHIB menjadi penyedia likuiditas di Shibaswap. Melalui fitur ini, pemegang akan mendapatkan hadiah berupa token “BONE,” token lain dari Shiba Inu.

Selain itu ada fitur staking yang disebut “BURY” dan fitur swap untuk membeli token SHIB, BONE, LEASH (token lain juga dari Shiba Inu) yang kemungkinan, masing-masing akan punya kegunaannya sendiri di ekosistem Shiba Inu yang masih akan terus berkembang.

Tentu saja, Shibaswap hadir untuk menarik minat baru dan mempertahankan loyalitas para investor lama untuk memegang SHIB karena bisa menjadi sumber pendapatan pasif (dari staking dan menyediakan likuiditas).

Meski telah hadir beberapa bulan lalu, ini terus mencetak angka penggunaan baru karena komunitas Shiba Inu yang solid. Para anggota komunitas, yang tentu saja investor SHIB, lebih memilih menahan token mereka dalam jangka panjang, daripada menjualnya untuk keuntungan cepat.

NFT Shiba Inu, Shiboshi

Yang terbaru, Shibaswap akan menghadirkan marketplace untuk NFT khusus dari Shiba Inu bernama “Shiboshi.”

Kabarnya, Shiboshi juga akan hadir dalam game blockchain asli mereka, seperti Axie Infinity, sehingga nilainya diprediksi akan melonjak.

Yang paling menarik dan ditunggu-tunggu, kehadiran NFT ini juga akan disertai mekanisme pembakaran (burning).

Burning sudah sangat diharapkan oleh komunitas, sehingga ini memicu lonjakan hebat yang telah kita lihat beberapa hari ini.

Minat terhadap SHIB sepertinya masih belum padam karena NFT ini akan segera hadir. Semua bersiap, semua menunggu, karena ini adalah salah satu bagian dari roadmap mereka. Investor kian bersemangat dan memiliki pandangan cerah untuk harga SHIB di penghujung tahun ini. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }