Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Resmi di NowPayments, Langsung Ada Penggunanya

Setelah sukses menggandeng sistem pembayaran kripto NowPayments, Shiba Inu (SHIB) telah langsung mendapatkan pengguna pertamanya.

Diketahui, sudah ada satu toko online yang sudah menggunakannya sebagai alat pembayaran, yakni HodlMerch.

Hasil Kemitraan

Ada suatu hal yang menarik dari kemitraan terbaru antara Shiba Inu dan NowPayments yang membuat komunitasnya bersorak gembira.

Diketahui, 3 persen dari keuntungan yang diperoleh NowPayments lewat token SHIB akan di-burn. Proses burn kali pertama akan digelar pada November 2021.

Berdasarkan laporan dari Yahoo News, Senin (18/10/2021, selain SHIB, token lain di ekosistem Shiba Inu, yakni LEASH dan BONE, juga akan digunakan di NowPayments.

NowPayments menyebutkan penggunaan LEASH di sistem mereka akan direncanakan pada akhir Oktober 2021.

Apa Itu Burn?

Burn adalah mekanisme memusnahkan unit kripto yang beredar. 41 persen dari 1 kuadriliun SHIB sendiri sudah di-burn oleh Vitalik beberapa bulan lalu.

Mekanisme ini akan memastikan pasokan SHIB jauh lebih langka daripada sebelumnya, sehingga diharapkan, tingkat inflasi bisa lebih ditekan dan meningkatkan nilainya di masa depan.

Sudah Ada Pengguna SHIB di Jaringan NowPayments 

Seperti yang sudah saya singgung di atas, kemitraan ini sudah menghasilkan satu pengguna token SHIB sebagai alat pembayaran dari HodlMerch.

Selain itu, nantinya HodlMerch juga akan menggunakan token LEASH untuk pembayaran, dilansir dari tweet terbarunya, Rabu (20/10/2021).

Tentu saja, ini adalah langkah adopsi yang patut disambut dengan suka cita karena token meme ini sudah benar-benar memiliki kasus penggunaan nyata.

Dan jika kita menengok kabar petisi online yang meminta token Shiba Inu untuk listed di bursa Robinhood, itu saat ini sudah mencapai 272.600-an tanda tangan. Semakin dekat ke targetnya, di 300.000 tanda tangan.

Minat kuat juga terlihat pada NFT asli Shiba Inu yang belum lama ini dirilis, Shiboshis, yang kini ditransaksikan di marketplace OpenSea. Beberapa transaksi masih terus terjadi di sana,

Menariknya, jika pemilik Shiboshis ingin mengganti nama NFT mereka, mereka perlu merogoh kocek tambahan sebesar US$100 dalam bentuk token SHIB.

Token SHIB inilah yang nantinya akan dimasukkan ke wallet dan di-burning. Dalam pandangan komunitas dan investornya, semua pembaruan inilah yang akan mengangkat harganya di masa mendatang. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }