Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Menang Melawan Dogecoin (DOGE)?

Menjadi trending dan meraup banyak minat investor telah membuat token Shiba Inu (SHIB) semakin menempel ketat pesaingnya, Dogecoin (DOGE) dalam daftar kripto teratas di Coingecko.

Token Shiba Inu Tempel Ketat DOGE

Pada saat penulisan, berdasarkan data dari Coingecko, SHIB kini berada di posisi ke-12, sementara DOGE duduk manis di posisi ke-10.

Meski posisi tidak begitu terpaut jauh, namun dari sisi kapitalisasi pasar, SHIB masih harus berjuang ekstra untuk mengungguli DOGE.

Berdasarkan data dari CoinGecko, SHIB memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$14.595.747.467, sementara DOGE sebesar US$29.964.413.518, atau lebih dari dua kalinya token Shiba Inu.

Meski begitu, pertumbuhan harga SHIB telah jauh lebih baik dari DOGE setelah bangkit dari koreksi harian yang cukup besar.

Tampaknya, akan datangnya NFT Shiba Inu telah menjadikan token meme tersebut kian diminati dan menjadi trending topic di Twitter, serta berbagai forum dan komunitas kripto.

Huobi Bagi-bagi SHIB

Meningkatnya pencarian terkait token meme telah memicu bursa kripto Huobi untuk melakukan marketing menggunakan token meme.

Melalui tweet-nya pada hari Selasa (12/10/2021), Huobi mengatakan akan membagi-bagikan token SHIB dan DOGE.

Diketahui, untuk mendapatkan token SHIB, Anda hanya perlu mengajak teman untuk mendaftar di Huobi.

Dan untuk mendapatkan token DOGE, Anda harus mengajak teman untuk mendaftar dan trading di Huobi. Untuk detail persyaratannya, Anda bisa langsung mengunjungi pengumuman resmi mereka di situsnya.

SHIB Kian Popular di Medsos

Media sosial (medsos) telah menjadi senjata utama token Shiba Inu untuk menyerap banyak investor baru dan membagikan setiap pembaruan mereka yang akan datang.

Kini, menjadi trending topic, SHIB telah mengalahkan popularitas mentions dari Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), bahkan pesaing utamanya, Dogecoin (DOGE).

Hal ini telah terbukti dari data yang dibagikan oleh CoinTrendz di Twitter:

Secara angka, itu sangat jauh meninggalkan altcoin lain, hingga lebih dari dua kali lipatnya. Hal ini menandakan, SHIB telah menjadi hype yang membawa harganya terus tumbuh hingga pada saat penulisan.

Meski begitu, Anda tetap perlu mengetahui seperti apa token Shiba Inu itu sebelum memutuskan untuk berinvestasi di dalamnya.

Semua aset kripto adalah volatil dan mengandung risiko yang besar, sehingga menggunakan dana dengan bijak untuk berinvestasi adalah keharusan. Salam to the Moon. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }