Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Melambung Kembali, Selamat untuk ShibaArmy!

Token Shiba Inu (SHIB), yang sebelumnya mengalami kemerosotan ringan pasca melonjak ratusan persen, telah kembali melambung.

Tentu saja, para pendukungnya, ShibaArmy, telah bersorak gembira di Twitter, menyambut harapan mereka untuk mengurangi “angka nol” dalam harga SHIB, sebelum 2021 berakhir.

Harga SHIB Kembali Melambung

Meski sempat terhantam aksi jual Whale, yang diketahui telah menjual lebih dari 30 milyar SHIB, tampaknya itu belum cukup untuk meruntuhkan pijakan token meme ini.

Justru, minat kuat para investor melalui pembelian di pasar spot dan margin telah sekali lagi membawa SHIB menuju utara.

Grafik SHIB (Sumber: Cointelegraph)
Grafik SHIB (Sumber: Cointelegraph)

Dari grafik di atas, kenaikan tercipta dengan sangat sederhana. Harga yang jatuh tidak mampu bergerak lebih rendah dari indikator EMA20.

Apa artinya? EMA20 adalah indikator tren jangka pendek. Pada grafik di atas, yang menggunakan time frame 4 jam, harga di atas EMA20 menandakan bahwa SHIB masih dalam tren bullish jangka pendek.

Berarti, kenaikan memang masih memungkinkan dalam waktu dekat, yang sudah terbukti belum lama ini.

Apakah high yang dibentuk beberapa hari lalu akan tercapai? Bisa saja, ketika harga mampu menembus kuat lower high terdekat, di level US$0,00002978.

Masih Trending

Berdasarkan laporan dari Cointelegraph, Senin (11/10/2021), bullish retracement dari harga SHIB bertepatan dengan meningkatnya jumlah kueri internet untuk kata kunci “Shiba Inu,” menurut data Google Trends.

Data web menunjukkan, kenaikan tren Shiba Inu di Amerika Serikat pada jangka waktu 12 bulan, menandakan minat ritel yang meningkat.

Pada titik 92, tren mendekati skor popularitas puncak 100, yang terakhir terlihat pada minggu kedua bulan Mei.

Data di atas menunjukkan bahwa pencarian pengguna internet tentang Shiba Inu telah meningkat.

Secara teknikal, SHIB punya struktur yang mumpuni untuk melanjutkan reli, di mana kondisi yang telah dijabarkan di atas harus terpenuhi.

Sementara, dari sisi sentimen, token Shiba Inu juga masih menduduki posisi atas sebagai trending di pencarian Google, bahkan sosial media Twitter.

Kehadiran NFT Shiba Inu, yang pasarnya sedang sangat booming, telah menjadi sorotan tersendiri karena tampaknya, sudah banyak investor yang berminat untuk memilikinya.

Saat ini, secara teknikal, belum ada sinyal pelemahan dari SHIB. Namun, tetap gunakan uang dingin untuk berinvestasi di kripto karena ini adalah pasar yang sangat volatil. Salam to the Moon. [st]

 

 

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }