Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Masih Kuat Meniti, Karena Penggemar Menanti NFT

Shiba Inu (SHIB) masih kuat meniti dalam 24 jam terakhir, setelah terkoreksi. Tampaknya para penggemar kripto pesaing Dogecoin ini sedang menanti NFT yang akan hadir pada pekan depan.

Dua hari yang lalu adalah hari akhir penguatan Shiba Inu (SHIB) selama 7 hari, menembus lebih dari 300 persen.

Melejitnya meme crypto ini, setelah pada 1 Oktober 2021, sejumput kecil whale membeli kripto berbasis blockchain Ethereum ini senilai sebanyak 6 triliun SHIB atau setara US$43 juta.

Shiba Inu (SHIB)
Pergerakan harga SHIB selama 7 hari terakhir.

Ini berdekatan momennya setelah SHIB diperdagangkan di bursa kripto terbesar di AS, yakni Coinbase.

Kepercayaan diri pada holder pun memuncak, mendapatkan pemantik baru setelah “nyangkut” selama berbulan-bulan. Kripto yang masuk nilai pasar di 20 besar versi Coinmarketcap ini pun menjadi buah bibir jagat maya.

Setelah terkoreksi, menemukan titik resistennya pada dua hari yang lalu, selama 24 jam terakhir malah melejit signifikan, mencapai lebih dari 20 persen di kisaran US$0,00002711 per Sabtu (9/10/2021) petang. Harga puncak harian berada di US$0,00002978.

Shiba Inu (SHIB) Menanti NFT Perdana

Penguatan cepat ini bukan tidak mungkin karena penggemarnya menanti NFT perdana, yakni Shibosis. NFT ini mewakili sejumlah gambar karakter unik bertema anjing Shiba Inu.

Shiba Inu (SHIB)
Shibosis, NFT di ekosistem Shiba Inu. Direncanakan diluncurkan pada pekan depan.

Menurut developer SHIB, pada pekan depan akan tersedia 10 ribu NFT. Kelak NFT ini punya fitur “rename“, di mana nama generiknya bisa diubah oleh si pemilik NFT setelah dibeli.

Nah, uniknya, ketika nama sudah diubah, maka sejumlah unit SHIB akan di-burn, alias dimusnahkah. Ini akan memberikan efek kelangkaan bagi pasokan beredar SHIB di pasar.

Kemudian, pada bulan-bulan mendatang NFT ini akan dipadukan ke dalam satu game bergenre play-to-earn, seperti Axie Infinity yang popular itu.

Sejauh ini, secara fundamental, sejumlah program di road map SHIB masih selaras untuk diwujudkan.

Sebelumnya ShibaSwap sudah diluncurkan dan menjadi rumah bagi para staker Shiba Inu (SHIB) untuk mendapatkan LEASH dan BONE sebagai rewardnya.

Di sini dapat disimpulkan, kendati banyak sekali spekulator dan pemain kecil di Shiba Inu (SHIB) masuk di arena trading, asas use case SHIB masih pada jalurnya.

NFT dan game kripto ini akan menjadi jalan terang bagi skenario penguatan harga SHIB berikutnya. [nic]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }