Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Kini Tersedia di Changelly dan Changelly PRO

Shiba Inu (SHIB), token yang dijuluki “DOGE Killer” ini telah meraih perhatian secara masif sejak awal tahun ini, di mana token berlogo anjing Shiba Inu ini telah mencetak pertumbuhan nilai yang sangat fantastis dan juga berhasil listing di bursa kripto utama, Binance.

Rupanya, SHIB masih belum menghentikan langkah perkembangan mereka untuk terus terlihat positif di mata para pecintanya.

SHIB Listing di Changelly dan Changelly PRO

Berdasarkan berita jumpa pers Cointelegraph, SHIB dikabarkan telah listing di Changelly dan Changelly PRO, serta sudah dapat dipertukarkan dengan 200 kripto lainnya yang telah tersedia di platform.

Sekadar informasi, Changelly adalah platform pertukaran kripto yang beroperasi sejak 2015 lalu, yang menyediakan ekosistem produk dan layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memiliki pengalaman one-stop-shop saat terlibat dengan kripto.

Changelly PRO adalah bentuk khusus dari platform yang berfokus pada kebutuhan pelanggan untuk transaksi jual-beli dengan batas yang tinggi, harga yang efektif dan eksekusi yang cepat.

“Kami senang menyambut di platform kami sebuah koin yang telah menunjukkan pertumbuhan luar biasa akhir-akhir ini. Sekarang pengguna kami memiliki akses ke lebih banyak koin meme, yang memiliki potensi besar bagi pemiliknya,” kata CEO Changelly, Eric Benz, dilansir dari Cointelegraph, Jumat (11/6/2021).

Daya Tarik Token Shiba Inu 

Mungkin masih ada beberapa orang yang bertanya-tanya, apa sih yang membuat investor begitu antusias dan hype pada token meme ini?

Berbeda dengan Dogecoin (DOGE), yang memiliki jumlah tidak terbatas dan hanya memiliki nilai sebagai alat transaksi saja, token Shiba Inu ini dibangun dengan berbagai pondasi meyakinkan dibelakangnya.

Sebut saja, ShibaSwap, platform pertukaran desentralisasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para investornya. Juga, jumlahnya yang terbatas setelah Vitalik memusnahkan (burn) token sehingga mampu menjaganya dari risiko inflasi yang mengancam.

Selain itu, Shiba Inu juga memiliki gerakan Shiba Artistik, yang mengajak para seniman dan komunitas Shiba Inu untuk memasuki pasar NFT.

Adanya kampanye penyelamatan anjing Shiba Inu pun menjadi nilai tersendiri dari token ini, sehingga tak salah jika investor benar-benar menggandrungi token ini, yang terus meningkat saat telah listing di Binance.

Dan yang terbaru, banyak sekali para pendukung SHIB yang menggemakan “SHIB become US$2″ di sosial media, khususnya di TikTok.

Semoga saja harga impian ini bisa tercapai di tahun 2022 ya, saat beberapa road map SHIB telah terealisasikan. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }