Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Diminta List di Robinhood, Petisi Tuai 250.000 Lebih Tanda Tangan

Popularitas token Shiba Inu (SHIB) terus menanjak, menyebabkan lonjakan permintaan dari ratusan ribu orang agar token meme ini listed di bursa Robinhood.

Robinhood adalah bursa yang sudah terdaftar di Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) AS dan regulator sekuritas FINRA untuk memperdagangkan saham, opsi, emas berjangka dan  kripto.

SHIB Diminta Hadir di Robinhood

Melalui petisi online di Change.org, permintaan agar token SHIB bisa listed di bursa Robinhood terus meningkat, hingga lebih dari 250.000 tanda tangan, yang terus bertambah setiap menitnya.

Dalam petisi tersebut, target yang ingin dicapai adalah 300.000 tanda tangan, yang tampaknya tidak butuh waktu lama lagi untuk tercapai.

Mengapa? Karena komunitas dari token meme ini sangatlah solid dan kuat.

Belum lama ini, kehadiran NFT asli Shiba Inu dan mekanisme pembakaran (burning) yang telah lama dinanti, telah memicu lonjakan hebat harga SHIB hingga ratusan persen.

Selain itu, Shiba Inu juga diketahui akan memiliki blockchain sendiri, yang disebut Shibarium, yang tentu menjadi dasar fundamental kuat baginya jika memang akan dirilis.

Potensi besar dari token yang akan berubah menjadi koin ini (jika Shibarium sudah aktif) begitu besar, sehingga dilihat ada banyak sekali minat untuk berinvestasi di dalamnya.

Maka dari itulah, petisi Robinhood dinilai adalah jalan yang tepat agar semakin banyak orang dapat mengenal dan membeli token SHIB dengan mudah.

Adopsi Lainnya

Popularitas Shiba Inu telah membawanya ke level adopsi yang sama seperti kripto besar lain, seperti Bitcoin dan Ethereum.

Dalam sebuah tweet yang dibagikan di akun resmi Shiba Inu, token SHIB saat ini sudah dapat dibeli di ATM kripto yang disediakan oleh Coin Cloud.

Ada 4 ribu lebih ATM yang dapat digunakan untuk membeli token meme tersebut, yang tersebar di wilayah Nevada dan Brasil.

Sebelumnya, Shiba Inu juga telah memiliki adopsi baru di sektor toko online dan pembayaran dengan menggandeng NowPayments.

Melalui kemitraan ini, token SHIB akan menjadi salah satu alat pembayaran di situs-situs yang terintegrasi dengan NowPayments seperti Shopify.

Sekadar informasi, Shopify adalah toko online berskala global yang telah menjadi pusat transaksi dengan nilai milyaran Dolar AS setiap tahunnya.

Dan yang paling menarik, setiap kali terjadi transaksi di NowPayments, maka sejumlah kecil token asli Shiba Inu, yaitu SHIB, LEASH dan BONE, akan di-burn.

Dari kemitraan ini, adopsi dan mekanisme pembakaran token berjalan beriringan. Shiba Inu terlihat semakin kuat untuk tidak lagi menjadi token main-main (meme). Ini adalah token yang sudah benar-benar serius dan patut diamati perkembangannya. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }