Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Cetak ATH Baru, Setinggi Inilah Potensi Kenaikannya

Token Shiba Inu (SHIB) terus menguat lebih dari 40% tadi malam, setelah melewati pola sideways yang terjadi selama beberapa hari lalu.

Terlihat sangat berpotensi, harga Shiba Inu benar-benar terdorong oleh popularitasnya, serta pembaruan yang datang darinya. Ini begitu tepat dalam menyerap investor baru.

Bagaimana tidak, sebelumnya, address wallet token meme ini telah mengalami peningkatan 9 persen hanya dalam dua minggu saja.

Selain itu, NFT asli yang telah dirilis, Shiboshis, telah sangat laris dan terjual dengan cepat pada awal peluncurannya.

Shiba Inu tidak berhenti membuat investor gatal untuk membeli tokennya karena digadang, mereka akan segera memiliki blockhainnya sendiri, yang disebut Shibarium. Lengkap sudah daya pikat dari token meme ini.

Seberapa Tinggi Shiba Inu (SHIB) akan Terbang?

SHIB 25 OKT Prediksi

Menggunakan tool Fibo Retracement, saya mencoba mencari prediksi harga yang akan dicapai oleh token meme ini.

Ada tiga level yang didapatkan, yakni di US$0,0000438, US$0,00004811 dan US$0,00005429.

Pada saat penulisan, harga telah mencapai target pertama, di US$0,0000438, yang telah mengalami perlawanan aksi jual.

Dua level di atasnya adalah target bullish berikutnya, yang juga memiliki potensi terjadinya perlawanan aksi jual jika harga mampu kembali naik dan melampaui level US$0,0000438.

Peluang Koreksi Tetap Ada

Dan pada gambar di atas, ini adalah analisa untuk menemukan pijakan seandainya harga berangsur turun oleh aksi seller (penjual).

Level US$0,000032 dan US$0,000038 adalah titik potensial yang didapat berdasarkan historis grafik untuk dijadikan pijakan dalam upaya bullish lanjutan.

Ada juga garis biru miring, garis antar titik low, yang akan menjadi dasar potensi bullish selama belum tertembus ke bawah oleh harga.

Dalam intensitas transaksinya yang besar, alih-alih mengalami keruntuhan harga, SHIB justru masih berpeluang mencetak koreksi saja jika terjadi perlawanan dari seller.

Token meme ini bukan lagi sekadar token gurauan, tetapi sudah menjadi token ‘serius’ yang telah memiliki nilai, penggunaan dunia nyata dan visi luar biasa yang terus memikat para investor baru. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }