Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Bakal Punya NFT Unik, Ini Ceritanya

Para investor token Shiba Inu (SHIB) tengah bersuka cita untuk menyambut token non-fungible (NFT) asli Shiba Inu yang akan segera dirilis.

Ini tampaknya telah menjadi hype baru di Twitter karena pasar NFT memang sedang panas-panasnya, sehingga Anda disarankan untuk tahu lebih dalam mengenai NFT ini.

NFT dari Shiba Inu, Unik dan Menarik

NFT ini kabarnya akan menghadirkan berbagai macam Shiba Inu dalam aneka kostum dan tampilan yang unik serta menarik.

Beberapa bentuk NFT dari Shiba Inu ini sudah tersebar di dunia maya, salah satunya seperti ini:

Shiba Inu (SHIB)

Nantinya, para penggemar akan dapat membeli 10.000 NFT Shiba Inu, yang disebut Shiboshi, melalui situs resminya paling cepat minggu depan.

Setelah membangun bursa terdesentralisasinya (DEX) sendiri yang disebut ShibaSwap, Shiba Inu telah menjadi sorotan karena pengguna tidak hanya dapat bertukar token, tetapi juga bisa melakukan staking dan menjadi penyedia likuiditas di ShibaSwap untuk mendapatkan hadiah.

Peluncuran Kian Dekat

Meski tanggal pastinya tidak diumumkan, namun menurut pengembang, peluncuran NFT ini dipastikan akan terjadi dalam waktu dekat, atau minggu depan.

Diketahui, dalam 24 jam pertama setelah peluncuran, pengguna hanya dapat membeli NFT Shiboshi menggunakan token LEASH (token asli lainnya dari Shiba Inu). Setelah jangka waktu tersebut, pembelian dengan ETH juga akan tersedia.

Nantinya, 3.000 Shiboshi pertama, akan berharga 0,1 ETH yang setara dengan satu token LEASH. 5.000 Shiboshi berikutnya akan dikenakan biaya 0,2 ETH dan puncaknya, akan seharga 0,3 ETH. Satu wallet dapat membeli maksimal 10 NFT saja.

Menariknya, pembeli dapat mengganti nama dari Shiboshi mereka, namun perlu merogoh kocek lagi sebesar US$100 dalam bentuk SHIB. Pada awal pembelian, Shiboshi akan hadir dengan nama generik seperti 00001, 00002 dan seterusnya.

Yang paling dinanti, SHIB akhirnya akan melakukan pembakaran (burning). SHIB senilai US$100 yang digunakan untuk mengganti nama Shiboshi diketahui akan dimasukkan ke dalam satu wallet untuk di-burning.

Tentu saja, ini akan memicu kelangkaan seperti apa yang sudah diharap-harapkan para investor dan komunitasnya sejak lama.

Tidak berhenti sampai di situ, pengembang sepertinya juga tahu betul cara membaca situasi.

Di tengah maraknya game blockchain seperti Axie Infinity, ini tampaknya telah memicu pengembang Shiba Inu untuk menghadirkan game Shiboshi di masa mendatang.

Ada kemungkinan besar, NFT Shiboshi yang telah dibeli akan dapat digunakan sebagai karakter dalam game yang akan memiliki kemampuan berbeda-beda.

Dengan pembaruan ini, token SHIB tentu akan mendapatkan banyak sekali manfaat, sehingga banyak diprediksi, harga akan melanjutkan relinya untuk menghapus beberapa ‘angka nol’ di dalamnya. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }