Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu (SHIB) Akan Di-Listing di Robinhood? Ini Prediksinya

Prediksi Shiba Inu (SHIB) akan hadir di aplikasi popular di AS, Robinhood kian mengemuka.

Pasar kripto sedikit mereda setelah mengalami reli besar-besaran dalam beberapa hari terakhir.

Harga Bitcoin misalnya hampir menyentuh US$70 ribu, sukses di ATH barunya. ETH juga sukses melakukan hal serupa. Sementara Polygon dan Solana (SOL) sama-sama menguat dan diapresiasi mantap.

Meskipun pasar kriptp tampak cukup bullish, namun harga Shiba Inu (SHIB) tetap tampaknya telah terpaku pada tingkat tertentu dan berlangsung sideways di time frame 4 jam.

Shiba Inu (SHIB) Menanti Putusan Robinhood

Kondisi seperti ini berpeluang untuk skenario menguat 20 persen ataupun sebaliknya. Sideways menandakan pasar sedang ragu dan saling menanti perubahan. Salah satunya adalah penantian apakah Shiba Inu (SHIB) akan diperdagangkan di Robinhood.

Jika ini terjadi, maka reli besar-besaran akan terjadi dan berpeluang mencetak ATH baru.

Rumor seputar SHIB akan di Robinhood mengemuka sejak SHIB masuk di Coinbase, bursa kripto terbesar di Amerika Serikat.

Media sosial ramai membincangkan hal ini, khususnya ketika petisi di Change.org sudah mencapai lebih 290 ribu tandatangan.

Bos Robinhood belum lama ini pun langsung menangkis, bahwa pihak akan segera melisting SHIB, walaupun petisi itu sangat popular sebagai bentuk permintaan yang masif.

Selain di Change.org, hasil jajak pendapat di aplikasi Robinhood sendiri menunjukkan bahwa SHIB layak dipertimbangkan, pada 21 Oktober 2021. SHIB berada di peringkat ke-4, sedangkan Cardano (ADA) di posisi teratas.

Shiba Inu (SHIB) robinhood

Yang jelas, hingga detik ini belum ada kepastian SHIB akan siap nongkrong di aplikasi terpopular di AS itu, walaupun sejumlah roadmap Shiba Inu sudah terwujudkan.

Analisis Harga Shiba Inu (SHIB)

Secara teknikal, SHIB berada di situasi yang dilematis. Di time frame 4 jam, tampak jelas candle stick melaju sideways sejak tertinggi lokal 17 Oktober 2021 lalu.

TradingView Chart

SHIB saat ini mengarah ke US$0,00003543 setelah membentuk formasi head and shoudler terbalik pada grafik 4 jam.

SHIB diperkirakan akan menembus ke US$0,00003543 dari sini, berdasarkan pola teknis.

Terobosan di atas garis tren resistensi menurun yang terbentuk sejak swing high pada 7 Oktober menegaskan skenario bullish ini.

Namun, US$0,00003073 dan US$0,00003200 akan menjadi dua penghalang besar (resisten kuat) untuk kenaikan ini. [ps]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }