Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu Mengekor Kenaikan Dogecoin

Shiba Inu (SHB) bagai ikut menikmati ‘durian runtuh’, menyusul momentum kenaikan kripto kembarannya, yang sama-sama berlogo anjing, Dogecoin (DOGE).

Sebelumnya, Doge berhasil bertahan di atas resistance level penting di US$0,3990 dan melanjutkan pergerakan naiknya.

Faktor melejitnya Dogecoin baru-baru ini, adalah keputusan Coinbase menambahkan Dogecoin ke platform perdagangan profesionalnya, Coinbase Pro.

Memang saat ini Dogecoin tidak tersedia di platform perdagangan ritel Coinbase, tetapi pasar mengharapkan bahwa aset kripto tersebut masuk platform ini segera.

Peningkatan akses ke Dogecoin mendapat sambutan baik oleh pendukung Dogecoin. Maka, tak heran jika Dogecoin berhasil bertahan di atas resistance di US$0,3990 dan menguji resistance di US$0,44.

Peluang SHIB Mengejar DOGE

Bagi Shiba Inu, kekuatan Dogecoin baru-baru ini menghadirkan peluang untuk mendapatkan momentum kenaikan tambahan dalam perdagangan.

Kapitalisasi pasar Shiba Inu saat ini adalah sekitar US$3,9 miliar dibandingkan dengan DOGE yang US$55,5 miliar.

Namun, beberapa investor berani bertaruh bahwa Shiba Inu akan mulai menutup celah jika itu menjadi lebih popular.

Dogecoin

Shiba Inu saat ini mencoba untuk menetap di atas resistance level terdekat di US$0,000010. Jika upaya ini berhasil, itu akan menuju ke resistance berikutnya di US$0,000012. Pergerakan di atas level ini akan mendorong Shiba Inu menuju resistance yang terletak di US$0,00001350.

Sedangkan support level dukungan terdekat untuk Shiba Inu terletak di US$0,000008. Jika Shiba Inu berhasil turun di bawah level ini, ia akan bergerak menuju support berikutnya yang terletak di dekat posisi terendah pullback besar-besaran sebelumnya di US$0,000007.

Dari sudut pandang gambaran besar, Shiba Inu telah membentuk pola dasar ganda dan memiliki peluang untuk mendapatkan momentum kenaikan tambahan.

Namun, investor harus mencatat bahwa Shiba Inu kemungkinan akan tetap bergantung pada dinamika DOGE.  Sebab aset kripto ini masih dipandang sebagai “cryptocurrency alternatif bergambar anjing lucu”.

Para pendukung Shiba Inu pun masih menanti lahirnya decentralized exchange ShibaSwap. Komponen penting diperkirakan bisa menggenjot harga Shiba Inu secara signifikan.

Jikla ShibaSwap hadir, maka Shiba Inu bisa kelak berperan sebagai liquidity token seperti UNI di UniSwap. [ab]

Protected with blockchain timestamps

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }