Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu Itu Pets.com-nya Kripto, akan Musnah!

Di tengah upaya pemulihannya dari koreksi, token Shiba Inu (SHIB) mendapatkan sebuah pernyataan yang cukup kejam dan menyakitkan.

Bagaimana tidak, Shiba Inu telah disamakan dengan Pets.com, sebuah perusahaan dotcom yang identik dengan gelembung internet di akhir 1990-an yang kini hanya tinggal nama saja.

Shiba Inu Seperti Pets.com 

Dalam sebuah tweet, Pendiri dari Bedrock Capital, Geoff Lewis, telah mengungkapkan pandangan negatifnya terhadap hype yang sedang terjadi pada SHIB.

Menurutnya, Shiba Inu akan bernasib sama seperti toko hewan online yang sempat booming dan hilang ditelan bumi karena kinerjanya tidak sesuai ekspektasi.

Hanya mendapat sekitar 300-an likes, komentar yang didapat pun tentu beragam, walau tidak banyak.

Tampaknya, komunitas Shiba Inu, Shiba Army, belum memberi respon terhadap tweet tersebut, yang tentu akan menghasilkan kehebohan bagi para pecintanya.

Menariknya, Lewis adalah orang yang tidak berkecimpung sama sekali di industri kripto. Sehingga, menurut beberapa komentar di tweet-nya tersebut, pendapatnya dikatakan sebagai suatu omong kosong karena ketidaktahuannya.

Akun @LeghariYounus pun mengatakan bahwa itu hanya bentuk penyesalannya karena tidak berinvestasi sejak awal di SHIB.

Namun, ada juga beberapa yang mengucapkan terima kasih ke Lewis dan juga yang berpikiran sama dengan dirinya.

Tetapi, tampaknya ini tidak menjadi sebuah sentimen yang berarti bagi pergerakan harga SHIB karena sekali lagi, Lewis bukanlah tokoh penting di industri kripto. Dia bukan Elon Musk dan semacamnya.

Biasa Terjadi

Tentu saja, pandangan dan prediksi negatif biasa terjadi di industri kripto, di aset kripto mana pun, termasuk Bitcoin (BTC).

Saat harga aset kripto sedang menguat hebat, pandangan yang tidak menyenangkan selalu hadir untuk melemahkan minat beli. Bisa saja, itu adalah cara mereka untuk mendapatkan harga yang lebih rendah, atau bisa juga karena memang membencinya.

Tetapi, pada akhirnya pasar kripto dapat selalu bangkit, selama aset memiliki fundamental dan adopsi yang kuat.

Apakah Shiba Inu punya fundamental yang kuat? Untuk saat ini, hanya kinerja pengembangnya saja yang dapat kita pegang, seperti menghadirkan NFT, menargetkan memiliki blockchain sendiri dan lain sebagainya.

Komunitas pun menjadi salah satu pemicu kekuatan suatu aset kripto, dan Shiba Inu juga memilikinya. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }