Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Shiba Inu Gandeng NowPayments, Buat Apa?

Shiba Inu (SHIB) terus memantapkan langkahnya dalam memperluas ekosistem dan kasus penggunaan, dengan menggandeng layanan pembayaran kripto NowPayments.

Melalui kerja sama ini, semua toko online dan aplikasi yang memakai NowPayments, akan dimungkinkan untuk menggunakan token SHIB sebagai alat pembayaran.

Sekadar informasi, NowPayments adalah payment gateway untuk kripto yang bisa digunakan di situs web dan aplikasi selular, termasuk toko online.

Dan yang paling menonjol di sini adalah, setiap kali terjadi transaksi, maka sejumlah kecil token SHIB, LEASH dan BONE akan di-burn. Menarik bukan?

Shiba Inu Gandeng NowPayments 

Meski ini bukanlah sebuah kabar baru, tetap saja pembaruan dari kemitraan anyar ini perlu dikupas lebih dalam agar kita tahu, apa manfaatnya bagi token SHIB di masa depan.

Faktanya, kemitraan ini adalah kali pertama antara Shiba Inu (SHIB) dan penyedia layanan pembayaran berbasis kripto.

Selain itu, SHIB juga akan menjadi native crypto payment di sistem NowPayments. Detail penggunaan SHIB di NowPayments bisa Anda temukan di situs resminya.

Dan seperti layanan pembayaran kripto lainnya, NowPayments bisa ditautkan ke toko online international, salah satunya Shopify, sehingga adopsi besar akan menanti dari sini.

Seperti yang dijelaskan di atas, selain SHIB, token asli Shiba Inu lainnya, LEASH dan BONE, juga akan masuk dalam mekanisme burning.

Sekadar informasi, Shopify adalah toko online berskala global yang telah menjadi pusat transaksi dengan nilai milyaran Dolar AS setiap tahunnya.

Coba Anda bayangkan jika seperempatnya saja, ditransaksikan dalam bentuk SHIB, bakal seperti apa dampak dari adopsi sebesar ini?

Karena nantinya SHIB akan bersifat native crypto, maka penggunaannya akan menjadi yang utama. Kami meyakini, harga SHIB akan benar-benar terapresiasi dari kemitraan ini.

Terlebih lagi, segala pembaruan dari Shiba Inu, termasuk rencana blockchainnya sendiri, Shibarium, telah menjadi daya pikat tersendiri di mata para investor.

Tentu saja, besarnya peluang adopsi ini akan memicu meningkatnya jumlah pemegang atau investor baru bagi token Shiba Inu.

Meski disebut dengan token meme, tampaknya SHIB kini sudah lebih jauh dari sekadar kelakar dan ‘tiruan’ Dogecoin.

SHIB sudah terlihat kian besar dan “serius”. Terlebih lagi, jika kita nanti sudah menyebutnya sebagai “koin SHIB” begitu blockchainnya rilis dan berjalan. Mulai dari sekarang, Shiba Inu adalah ekosistem yang patut diperhitungan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }