Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Seperti Satoshi Nakamoto, Inilah Misteri Ryoshi, Pendiri Shiba Inu (SHIB)

Ryoshi, pendiri dari token Shiba Inu (SHIB), kembali menjadi sorotan setelah token meme tersebut mengalami lonjakan harga ratusan persen kurang dari satu bulan saja.

Bagaimana tidak, dengan pembaruan yang sangat terlihat tepat dan terstruktur, token ini telah menyerap minat pasar dengan sangat gila di saat token meme lainnya tidak begitu subur.

Misteri Ryoshi Belum Terpecahkan

Dalam postingan di Medium, Ryoshi mengatakan bahwa dirinya bukan siapa-siapa. Bukan orang yang penting.

Pada postingan tersebut, cerita di awali dengan gambar seorang nelayan yang sedang menjaring ikan dari pinggir lautan. Dia memperkenalkan diri dengan sangat merendah dan mengesankan seolah-olah dia tidak berharga dalam ekosistem Shiba Inu.

“Upaya untuk membuka kedok “identitas” saya, bahkan jika berhasil, akan mengecewakan. Saya hanyalah seorang pria tanpa konsekuensi yang mengetuk keyboard dan saya dapat diganti. Saya Ryoshi,” katanya dalam postingan tersebut.

Ia pun menjelaskan, tidak seperti proyek kripto lain yang memiliki CEO dan beberapa pemangku kepentingan yang bertanggung jawab, di Shiba Inu, itu tidak ada sama sekali.

Meski tidak ada yang bertanggung jawab di ekosistem, namun komunitas dan Ryoshi sendiri terus bekerja dengan caranya masing-masing, yang telah berhasil menyukseskan Shiba Inu hingga detik ini.

Ia pun mengklaim bahwa dirinya tidak memiliki token SHIB sama sekali.

“… Kenyataannya masih sampai hari ini saya memiliki 0 SHIB. Mengapa? Nah jika saya melakukannya, maka saya tidak bisa menjadi diri saya yang sekarang dan untuk saat ini saya tahu bahwa saya memiliki peran untuk dimainkan. Saya tidak bisa murni dan tidak memihak jika saya khawatir tentang naik turunnya dan mengambil keuntungan (menjual),” ujarnya.

Tidak sampai di situ, Ryoshi yang masih belum terungkap identitasnya ini menyarankan hal bijak dalam berinvestasi kripto.

Ia mengatakan bahwa jangan terlalu mencintai karena mencintai juga bisa berubah menjadi kebencian. Tentu saja, yang ia maksud adalah jangan terlalu mencintai SHIB. Lakukan saja seperti hal biasa dan sewajarnya.

Token Shiba Inu Masih Membara

Identitas Ryoshi tentu saja tidak menjadi masalah seperti halnya Satoshi Nakamoto dan Bitcoin.

Harga dari token Shiba Inu masih terus mencoba menguat dan bertahan dalam adidayanya di sektor token meme.

Kapitalisasi pasar SHIB pun kian meningkat sehingga terlihat terus bersaing dengan Dogecoin (DOGE) untuk posisi 9 besar.

Pengembang yang visioner telah perlahan membawa Shiba Inu menjadi token penuh nilai. Bukan lagi sebagai token meme, SHIB mulai terlihat akan menjadi sebuah “koin” fungsional yang sangat ditunggu perkembangannya. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }