Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Senator AS: Kalau Harga Bitcoin Anjlok, Saya Beli Lagi

Pandangan optimis ditengah anjloknya harga Bitcoin (BTC) kembali berdatangan, salah satunya adalah dari seorang senator AS yang mengungkapkan keinginannya untuk membeli BTC saat terus mencetak penurunan baru.

Senator AS Mengincar Dip Bitcoin 

Berdasarkan laporan dari Cointelegraph, Senator Amerika Serikat dari Wyoming, Cynthia Lummis, terus menambahkan kepemilikannya di Bitcoin seiring kejatuhan harga yang terus terjadi baru-baru ini, yang menurutnya sedang dalam ‘masa diskon’.

“Saya sangat bersemangat untuk membeli penurunan Bitcoin.. Saya sangat senang karena begitu [harga] turun sedikit, saya akan membeli lagi,” kata Cynthia dalam wawancaranya dengan Fox Business, dilansir dari cuitan Documenting BTC, Rabu (23/6/2021).

Dari sudut pandangnya, Cynthia membandingkan penurunan Bitcoin dengan kinerja salah satu saham kesukaannya, United Rentals.

Ia dahulu pernah membeli saham United Rentals dan harganya jatuh sangat keras. Ia pun tidak menjualnya dan terus menahannya hingga harganya bertumbuh sangat fantastis.

Dan baginya, Bitcoin akan dapat melakukan hal yang serupa karena kripto utama ini telah dibekali dengan fundamental yang bagus.

Sekadar informasi, Cynthia adalah salah satu pendukung Bitcoin yang paling vokal di Senat AS. Awal tahun 2021 ini, ia telah meluncurkan Kaukus Inovasi Keuangan untuk mendidik sesama anggota parlemen tentang Bitcoin dan kripto lainnya.

Pada saat itu, ia mengatakan akan bekerja dengan Kaukus untuk mengatasi narasi palsu tentang mata uang kripto, termasuk hubungannya dengan pencucian uang dan kejahatan keuangan lainnya.

Dukungan untuk Kripto

Sebelumnya, senator pro kripto ini pun telah menghadiri konferensi Bitcoin di Miami, di mana ia membahas pentingnya mendorong inovasi kripto dalam acara akbar tersebut.

Cynthia pun diketahui telah bergabung dengan Rep. Warren Davidson dari Ohio dalam sebuah panel berjudul “Membawa Inovasi Bitcoin Pulang ke Amerika.”

Tentu saja, senator ini adalah salah satu dari banyaknya pandangan optimis para profesional ditengah ‘badai’ yang sedang melanda pasar kripto.

Dari sini dapat kita simpulkan, di mata para profesional ini, kripto, khususnya Bitcoin, telah memiliki prospek yang sangat bagus untuk jangka panjang, sehingga di masa depan, besar kemungkinan kita akan melihat BTC hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai aset umum yang biasa dipergunakan, baik sebagai mata uang, maupun kendaraan investasi. Kita lihat saja nanti. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }