Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Semakin Meluas, Shiba Inu Kini Hadir di Dompet Kripto ZenGo

Popularitas token Shiba Inu (SHIB) terus bertindak bak magnet, dengan terus menarik adopsi baru, yang kali ini berasal dari dompet kripto yang didukung oleh Samsung, ZenGo.

Shiba Inu Hadir di Dompet Kripto ZenGo 

Sekadar informasi, ZenGo adalah dompet kripto non-kustodian tanpa kunci yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol aset kripto mereka dengan bantuan biometrik wajah 3D.

Awal tahun ini, ZenGo telah mengumpulkan US$20 juta dalam putaran pendanaan Seri A, di mana salah satu investornya adalah divisi ventura dari raksasa teknologi Samsung.

Berdasarkan tweet yang dibagikan oleh ZenGo, disebutkan bahwa token Shiba Inu sudah tersedia di platform-nya. Ketersediaan ini akan membuat pengguna dapat membeli, mengirim, menerima dan memperdagangkan SHIB.

Dalam postingan resminya, ZenGo pun mengungkapkan apresiasi kepada para pendukung token ini, Shiba Army, yang telah membantu harga SHIB meroket tahun ini.

“Basis penggemar setia, yang dikenal sebagai SHIB Army, telah membantu meroketkan SHIB dari ketidakjelasan relatif ke cryptocurrency terbesar ke-11 pada tulisan ini: Sebagai ekosistem, saat ini bernilai sekitar US$28 milyar!,” ungkap ZenGo dalam postingan tersebut.

Posting tersebut juga menyebut komitmen pengembang dari Shiba Inu untuk menjadikan SHIB lebih dari sekadar token meme.

Dengan hadirnya ShibaSwap, bursa terdesentralisasi milik sendiri, nilai dari SHIB sudah mulai kian berarti di mata para investor dan calon investornya.

Terus Maju 

Tentu saja, Shiba Army telah kembali bersuka cita karena token kesayangan mereka terus bergerak ke arah yang lebih baik.

Adopsi demi adopsi terus terjadi. bukan hanya listing di bursa seperti Gemini dan Robinhood versi Kanada, Wealthsimple, tetapi juga menjadi alat pembayaran di beberapa merchant dan bioskop terkemuka AS, AMC Theatre.

Selain itu, petisi online di Change.org yang meminta SHIB untuk listing di bursa Robinhood kini telah meraih 535.687 tanda tangan menuju target terbarunya, di 1 juta tanda tangan.

Meski terlihat mulai melambat, namun angka secara perlahan terus bertambah. Hal ini menandakan Shiba Army masih meyakini bahwa pada akhirnya SHIB akan hadir di bursa tersebut. Mari kita saksikan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }