Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Sambut Transformasi Keuangan dengan Blockchain

Selalu ada yang baru. Itulah teknologi. Sistem keuangan saat ini tengah menyambut transformasi anyar keuangan menggunakan blockchain.

Dengan perangkat ini, waktu dan biaya transaksi menjadi jauh lebih efisien.

Ini kemudian dilirik Blackarrow Conferences untuk memberikan pemahaman lebih dalam sebagaimana tujuan diselenggarakannya Blackarrow Conferences dengan tema ‘Blockchain in Banking: Role of DLT in Financial Services’.

Konferensi virtual itu bakal dihelat 20 Mei, mendatang.

Era blockchain sebagai penentu utama transformasi besar di sektor keuangan dan perbankan sudah tidak diragukan lagi.

Dua sektor ekonomi itu pun harus saling mengisi, berintegrasi.

Agenda daring ini tak tanggung-tanggung menghadirkan lebih dari 25 pakar blockchain.

HarianKripto.id didaulat sebagai mitra media resmi acara berbasis luring ini.

“Teknologi blockchain dan aset kripto memungkinkan tumbuhnya pasar DeFi hingga bernilai puluhan milyaran dolar AS. Ini adalah penentu transformasi besar-besar untuk teknologi keuangan dan perbankan,” kata Magnus Jones, Kepala Bidang Inovasi di Ernst & Young, Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, perubahan besar itu harus segera direspons oleh kedua bisnis agar tidak tersingkir.

Narasumber Terkemuka

Sejumlah pembicara terkemuka akan hadir, di antaranya Marloes Pomp (Dutch Blockchain Coalition), Prof Dr Philipp Sandner (Frankfurt School Blockchain Center) dan Dr Agata Ferreira (Warsaw University of Technology).

Selain itu ada pula, Ian Putter (Standard Bank Group), Dan Simerman (IOTA Foundation), Marc Pilkington (University of Burgundy) dan lain sebagainya.

Sistem blockchain memegang janji untuk menghadirkan efisiensi dan transparansi yang lebih besar ke industri perbankan.

Karena blockchain membantu bank untuk menyimpan data dalam blok menggunakan format anti-rusak. Hal ini memungkinkan mereka meningkatkan mobilitas data dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk upaya registrasi dan sebagainya.

Beberapa topik dalam sesi konferensi akan membahas tema seperti; Peran DLT dalam Layanan Keuangan, Mengurangi Biaya Transaksi Perdagangan Lintas Batas, Memproses KYC Pelanggan dan Perlindungan Penipuan, Unit Akun Transnasional.

Pun semacam, Perdagangan Intra-firma, Meningkatkan Sistem Izin dan Penyelesaian, Akankah Blockchain Mengganggu atau Membangun Kembali Layanan Keuangan? CBDC & Masa Depan Keuangan, Memastikan Adopsi Blockchain yang Lancar di Perbankan dan Blockchain dalam Layanan Keuangan. [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }