Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Robinhood Masih Enggan Bahas Akan Listing Shiba Inu

Pihak Robinhood masing enggan membahas secara khusus, apakah perusahaan itu akan me-listing kripto Shiba Inu (SHIB) di aplikasinya

Hal itu disampaikan oleh Christine Brown, COO Robinhood Crypto dan VP of Product Operations kepada Decrypt belum lama ini.

“Kami tidak akan menyampaikan apapun tentang kripto dan aset lain yang akan kami perdagangkan, hingga nanti kami juga membahas tentang beragam strategi yang kami terapkan,” kata Brown.

Brown juga menambahkan, bahwa keengganan itu dilatarbelakangi diperlukannya pengkajian terkait peraturan di Amerika Serikat dan sejumlah risiko yang akan dihadapi.

Sebelumnya pada laporan kuartal terakhir, Robinhood justru mencetak penurunan pendapatan akibat me-listing Dogecoin, kripto lain pesaing Shiba Inu.

“Kami berpikir bahwa keuntungan jangka pendek yang mungkin kami dapatkan tidak sebanding dengan jangka panjang bagi pengguna kami. Kami ingin memastikan kami bekerja dan menilai semuanya dari perspektif regulasi dengan sangat baik,” tegasnya.

Tekanan terhadap Robinhood agar memperdagangkan SHIB tercermin dari petisi di Change.org yang sudah mencapai lebih dari 500 ribu tandatangan. Petisi ini sendiri dibuat sejak beberapa bulan lalu.

Robinhood Kebut Dompet Kripto Khusus

Brown juga memastikan bahwa pihaknya sedang mengebut dompet kripto khusus lewat aplikasinya. Sistem baru ini sedang diujicoba dan sudah menampung lebih dari 1,5 juta pengguna di daftar tunggu.

Fitur baru yang kelak akan diluncurkan itu memungkinkan saldo kripto secara mudah ditarik dan disetor selayaknya menggunakan aplikasi wallet kripto biasanya.

“Saat ini, fitur itu masih di tahap alpha dan kami masih menantikan sejumlah pengguna yang ingin menggunakannya. Tetapi saya memastikan prosesnya bertahap dan harus selaras dengan tingkat keamanan yang tinggi,” sebut Brown.

Peningkatan sistem baru itu berdasarkan fakta bahwa warga 57 persen warga Amerika Serikat sudah mulai sadar kripto dan menilai positif untuk jangka panjang.

“57 persen warga AS memiliki pandangan jangka panjang tentang kripto. Bukan orang yang baru saja masuk dan berjudi dan ingin melihat imbal hasil yang cepat,” sebutnya. [ps]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }