Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Robert Kiyosaki Investasi Bitcoin karena Tidak Percaya The Fed

Penulis buku best seller, Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki mengatakan investasi pada Bitcoin memiliki keuntungan terbesar. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama berinvestasi dalam kripto.

Kiyosaki mengungkapkan investasi di dunia kripto memiliki keuntungan paling tinggi saat ini.

Kiyosaki Tidak Percaya The Fed dan Pasar Saham

Pernyataan itu ditegaskannya dalam cuitannya pada Selasa lalu, setelah harga Bitcoin naik melewati level US$50.000.

“Bitcoin menjadi US$50.000. Berita bagus untuk pemegang Bitcoin. Berita buruk untuk mom and pop. Alasan utama saya berinvestasi dalam Bitcoin, emas, dan perak adalah karena saya tidak mempercayai para pemimpin, The Fed, Treasury, atau pasar saham. Sayangnya mom and pop yang menghemat uang dan melakukannya,” katanya, seperti dilansir dari Bitcoin.com, Sabtu 28 Agustus.

Sebelumnya, pada Senin lalu, ia juga men-tweet; Bitcoin sedang booming. Harga emas stagnan, perak di bawah 50 persen tertinggi sepanjang masa. Dolar turun, tulis Kiyosaki.

“Bitcoin memiliki keuntungan terbesar. Dengan penurunan dolar, maka Bitcoin dan perak adalah investasi terbaik,” urainya lebih lanjut.

Tidak sampai di situ, Kiyosaki juga menyarankan orang untuk membeli Bitcoin selama beberapa waktu, di samping menekankan bahwa dolar sedang berada di titik nadir.

Juni lalu, ia mengkhawatirkan harga BTC yang turun di bawah level US$40 ribu. Kekhawatiran itu diungkapkannya dengan mendesak investor untuk membeli koin nomor satu dunia itu di tengah penurunan harganya.

Kripto untuk Mengatasi Kejatuhan Pasar Keuangan Global 

Di sisi lain, dirinya menganggap bahwa pasar keuangan global saat ini sedang dalam ambang penurunan yang dalam.

Maka dari itu investor harus mengandalkan kripto atau logam mulia untuk mengatasi kejatuhannya.

“Kehancuran terbesar dalam sejarah dunia akan datang,” pungkas dia.

“Dapatkan lebih banyak emas, perak, dan Bitcoin selagi bisa,” tambah Kiyosaki, dikutip dari Market Insider, belum lama ini.

Pendiri Rich Global and Rich Dad Company itu diketahui juga telah memberi perhatian besar pada pasar keuangan global selama beberapa bulan belakangan.

“Gelembung terbesar dalam sejarah dunia semakin besar,” ucapnya.

“Fed akan menaikkan suku bunga yang menyebabkan saham, obligasi, real estat dan emas jatuh,” cuitnya pertengahan Mei lalu.

Kiyosaki merekomendasikan untuk memegang kripto dan logam mulai.

Dia mengharapkan investor untuk mempertahankan lebih banyak nilainya dan lebih mudah dikonversi menjadi uang tunai daripada aset lain selama penurunan.

Selain Kiyosaki yang berkomentar tentang kejatuhan pasar keuangan, ada investor terkemuka lainnya seperti Jeremy Grantham, Leon Cooperman, Stanley Druckenmiller, dan Michael Burry semuanya mengatakan bahwa pasar yang akan ‘boom‘ mungkin saja berakhir menyakitkan.

Sebagai informasi, Kiyosaki dan Sharon Lechter ialah penulis buku Rich Dad Poor Dad di tahun 1997. Buku itu berada di daftar Penjualan Terbaik New York Times selama lebih dari enam tahun. Lebih dari 32 juta eksemplar buku tersebut telah terjual dalam 51 bahasa di lebih dari 109 negara. [ba]

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }