Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Rakuten Rambah NFT, Tegaskan Proyek Kripto Terbaru

Perusahaan e-commerce Jepang Rakuten tampaknya mulai memperluas upaya blockchain-nya. Hal ini terlihat dengan penegasan proyek kripto terbarunya yang membuka lowongan pekerjaan mengenai non-fungible token (NFT).

Rakuten Lirik NFT 

Raksasa e-commerce Jepang ini rupanya bakal mengerjakan sesuatu yang baru berkaitan dengan NFT. Kabar itu juga terlihat dalam posting lowongan pekerjaan LinkedIn.

Perusahaan sedang mencari rekanan pengembangan bisnis untuk Rakuten Blockchain Lab, yang berfokus pada konsep token keamanan dan NFT, sebagaimana dilansir dari Beincrypto, Selasa (31/8/2021).

Individu yang bersangkutan akan bekerja di luar kantor Tokyo dan bekerja sama dengan kelompok teknisi di Belfast.

Selain itu, pada tingkat yang lebih tinggi, calon pekerja yang diharapkan mampu merencanakan dan memimpin sebuah proyek, meskipun lowongan itu tidak menawarkan banyak detail tertentu.

Asosiasi juga akan bekerja untuk mendorong kemitraan, pemasaran penelitian, dan tren teknologi.

Peran ini idealnya ditujukan bagi mereka yang memiliki pengalaman teknis atau bisnis, dengan pemahaman tambahan tentang Grup Rakuten itu sendiri.

Inisiasi Platform Laboratorium Blockchain Rakuten

Laboratorium Blockchain Rakuten sedang membangun platform blockchain Rakuten yang lebih besar dalam produksi internal. Ini pun bisa menjadi titik masuk untuk beberapa layanan.

Proyek mereka ini menggambarkan motivasi Rakuten yang telah mengarah pada token keamanan, NFT, mata uang digital bank sentral (CBDC), dan industri rantai pasokan.

Dengan pertumbuhan dan perluasan bidang-bidang inilah kita dapat melihat akselerasi Rakuten dalam mengerjakan proyek-proyek blockchain baru.

Tren ini tampaknya terus meningkat seperti dengan pendatang baru seperti plugin e-commerce Shopify yang juga hadir dengan solusi NFT.

Rakuten Jelajahi Integrasi dengan Kripto Lainnya

Rakuten, yang sering juga disebut Amazon Jepang, telah mengetahui dan mempelajari betul tentang dunia kripto dan teknologi blockchain selama bertahun-tahun.

Fakta itu terungkap usai perusahaan meluncurkan bursa kriptonya sendiri pada tahun 2019, kemudian disambut ramai media. Apalagi, memungkinkan pengguna untuk menukarkan Poin Rakuten dengan token olahraga Chiliz.

Kripto di Jepang cukup populer, meski regulator keuangan negara itu memberikan lebih banyak perhatian ke pasar. Regulasinya juga tersebut bukan tindakan keras dan berupa pelarangan, walaupun bursa kripto ditekankan harus memperhatikan langkah-langkah mereka.

Artinya, tidak berbeda dengan negara lain, yang otoritasnya masing-masing telah memperketat pasar kripto ini.

Tentu menjadi hal menarik untuk melihat seberapa jauh langkah Rakuten masuk dan menceburkan dirinya ke ruang kripto.

Kembali lagi, beberapa ide yang diperkenankan dalam informasi lowongan pekerjaan Rakuten memperlihatkan mereka akan jauh lebih terlibat daripada sebelumnya.

Tandanya Rakuten sudah menegaskan diri beralih ke layanan dan fitur berdasarkan industri blockchain.

Pada gilirannya bakal menyebabkan banyak ekspansi di Jepang, memperkenalkan fitur berbasis blockchain baru kepada pengguna. Tentunya, pengaruh Rakuten akan memacu perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama. Mari kita lihat perkembangannya guys! [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }