Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Prediksi Shiba Inu (SHIB), Bakal Naik 45-90 Persen dalam Waktu Dekat

Prediksi Shiba Inu (SHIB) hari ini, harga kripto itu bisa menguat 45-90 persen.

Hal itu dimungkinkan, karena secara teknikal sudah membentuk pola Bull Pennant di level US$0,00002701.

Pola itu secara historis memungkinkan harga Shiba Inu (SHIB) menguat 45-90 persen.

Ini sekaligus sebagai pola kenaikan lanjut pada pekan sebelumnya.

Secara rinci, SHIB naik lebih dari 1,250 persen year-to-date (YTD) di US$0,00003528 (data dari Binance) pada 8 Oktober 2021.

Kemudian, aksi profit taking pun datang, mengantarkan koreksi hingga 41,50 persen menjadi US$0,00002060.

Prediksi Shiba Inu (SHIB) Lewat Indikator Ini

Tapi penguatan agaknya mulai terkamulasi di dekat level rendah itu. Secara keseluruhan, harga SHIB terus membentuk lower highs dan higher lows di sesi berikutnya, membentuk struktur Segitiga yang tampak seperti Bull Pennant.

Prediksi Shiba Inu (SHIB)

Sejumlah analis menafsirkan pola Pennants sebagai pola kelanjutan bullish, yaitu, formasi ditambah dengan volume perdagangan yang menurun, cenderung mengirim harga ke arah tren sebelumnya, sebanyak tinggi reli harga sebelumnya, juga dikenal sebagai Flagpole. Jadi tampaknya, SHIB telah membentuk struktur yang sama.

Prediksi harga SHIB berikutnya adalah ke $0,00005200, kira-kira 90 persen lebih tinggi.

Namun, pola Pennants ini terkenal sebagai indikator teknis terburuk yang dapat diandalkan, setidaknya menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Cody Hind dari Samurai Trading Academy pada tahun 2020, berdasarkan penilaiannya terhadap 10 tahun data pasar dan lebih dari 200.000 struktur perdagangan.

Prediksi Shiba Inu (SHIB)

Dilansir dari Cointelegraph, Senin (18/10/2021), Hind menemukan bahwa Bull Pennants berhasil mencapai target harga mereka di 54,87 persen, tidak sampai 90 persen. [ps]

Pandangan Makro

Secara umum, khusus di aspek fundamental, SHIB masih tampak kokoh, walaupun terpental tanda volalitas yang amat tinggi.

Ambil contoh sebelumnya, peluncuran 10 ribu NFT Shiboshi yang diklaim ludes terjual dalam beberapa jam saja. 10 ribu NFT lainnya pun dijual di OpenSea dalam beberapa hari setelahnya.

NFT unik dan perdana ini diyakini sebagai use case terbaru bagi SHIB, karena kelak akan dipadukan ke game bergenre play-to-earn seperti Axie Infinity.

Uniknya lagi, setiap NFT yang dijual di Shiboshis.Shibaswap.com dan namanya diganti, maka sejumlah SHIB akan di-burn.

Mekanisme ini akan menjadikan pasokan SHIB di pasar menjadi lebih langka seiring waktu. Berikutnya, jika permintaan pasar terhadap SHIB relatif atau naik, maka nilai SHIB sendiri akan menguat. [ps]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }