Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Petisi Shiba Inu (SHIB) Agar Di-listing di Robinhood Mencapai Lebih dari 300 Ribu Tandatangan

Petisi online yang menginginkan token Shiba Inu (SHIB) untuk listed di bursa Robinhood diketahui terus bertambah partisipannya.

Pada 19 Oktober lalu, kami menginformasikan bahwa petisi sudah mendapatkan 250.000 tanda tangan, dengan target 300.000 tanda tangan.

Dan pada saat penulisan, petisi tersebut sudah melampaui target hingga 337.370, sehingga target baru telah ditetapkan yakni di 500.000 tanda tangan. Apakah ini akan berakhir sesuai harapan komunitas SHIB?

Akankah Shiba Inu Hadir di Robinhood?

Petisi tersebut tentu mencerminkan betapa banyaknya orang yang siap menggunakan Robinhood untuk menyimpan dan memperdagangkan token SHIB.

Target awal yang sudah terlampaui adalah sinyal yang bagus untuk mendapatkan respon dari pihak Robinhood, setidaknya sekadar memberi tanggapan.

Meski baru-baru ini CEO dari bursa tersebut, Vlad Tenev, sedang sangat berhati-hati dengan penerimaan token baru, namun pendukung token meme tersebut terus gencar dalam menunjukkan minat mereka (yang seperti tuntutan).

““Kami merasa sangat sangat senang dengan koin yang saat ini kami listing di platform kami dan setiap koin baru yang kami tambahkan ingin kami rasakan setara, jika tidak lebih baik,” kata Tenev, dalam panggilan pendapatan perusahaan di pekan ini.

Meski belum ada sinyal jelas, kemungkinan pihak Robinhood akan benar-benar merespon petisi tersebut karena jumlahnya sudah sangat luar biasa.

SHIB Lebih Baik dari DOGE?

Seperti yang kita ketahui, SHIB disebut juga sebagai “DOGE killer” karena sama-sama bersaing di sektor token meme.

Namun, pembaruan yang akan hadir dari Shiba Inu kemungkinan besar akan mencabut titelnya, dari token meme, menjadi koin fungsional layaknya ETH, SOL dan ADA.

Mengapa? Itu karena token bertema anjing lucu tersebut akan memiliki blockchainnya sendiri yang disebut Shibarium.

Dengan berjalan di blockchain sendiri, SHIB akan memiliki fungsi sentral di dalamnya, termasuk juga akan memiliki biaya gas yang lebih rendah.

“SHIB lebih baik daripada DOGE karena tidak mengalami masalah penambangan gabungan [pada] Litecoin DOGE, sifat inflasinya dan tidak sensitif terhadap tweet Elon. Dan juga [SHIB] mendukung dan terintegrasi langsung dengan standar token paling umum di dunia dan ekosistem DeFi yang dikembangkan,” ujar CIO dari Arcane Assets, Eric Wall, dalam tweet-nya.

Langkah SHIB juga semakin terlihat meyakinkan setelah merangkul NowPayments untuk menjadi alat pembayaran. Dan juga, telah menghadirkan NFT-nya sendiri, Shiboshis, yang dilengkapi dengan mekanisme pembakaran (burning). Ini sudah lebih bernilai dari sekadar token main-main, alias meme. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }