Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Petisi Lama Dogecoin (DOGE) Bersemi Kembali, Menuju 150 Ribu Dukungan

Petisi lama yang mendukung Dogecoin (DOGE) sebagai alat pembayaran oleh Amazon, kini bersemi kembali. Jumlah dukungan menuju 150 ribu.

Petisi itu dibuat pada 4 tahun silam di situs ternama, Change.org oleh seorang bernama samaran “Mark E” yang berlokasi di Amerika Serikat.

Petisi itu meminta dukungan dari publik agar Amazon bisa menggunakan DOGE sebagai pilihan pembayaran.

“Sudah waktunya bagi Amazon.com untuk menjadi salah satu perusahaan besar pertama yang melihat kekuatan Dogecoin dan dengan momentum besar yang dihasilkan komunitas Dogecoin sekarang adalah waktunya untuk Amazon untuk menerima Dogecoin sebagai metode pembayaran,” tercantum di laman petisi itu, dilansir dari Newsweek.

Baru pada pekan kedua April 2021, ketika harga DOGE naik kembali berkat dukungan Mark Cuban dan Elon Musk, “petisi tua” itu bersemi kembali.

Dukungan pun meningkat menuju target besarnya, yakni 150 ribu dari saat ini sekitar lebih dari 141 ribu.

Ya, tentu saja namanya petisi, belum tentu dipedulikan oleh perusahaan sebesar Amazon dan bisa diwujudkan.

Sebelumnya petisi “Doge4Amazon” itu diluncurkan di Change.org pada September 2018 lalu oleh pengguna bernama “Mark E.”

Pada saat diluncurkan, petisi tersebut menetapkan tujuan hanya untuk mendapatkan 25.000 tanda tangan.

Petisi tersebut melampaui tanda 100.000 tanda tangan pada Maret 2021 dan penulis merilis pembaruan yang menyatakan bahwa staf di Change.org telah menghubungi Amazon.

Disebutkan pula bahwa DOGE, salah satu jenis aset kripto yang awalnya dibuat sebagai lelucon, yaitu “cepat, murah, dan stabil” untuk menyindir pasar aset kripto yang penuh hype.

Namun DOGE saat ini mungkin bukanlah lelucon lagi, karena diapreasi lebih tinggi dan memiliki komunitas tersendiri.

Selama sepekan terakhir harganya naik lebih dari 400 persen. Sejumlah pengamat menyebutkan harganya bisa mencapai US$0,6-1. Saat ini, dalam rupiah harganya sekitar Rp6.100, baru saja terjun bebas dari Rp6.500. [rip]

Protected with blockchain timestamps

Ridho Riyadhhttps://www.hariankripto.id/
Setiap langkah kecil menulis tentang aset kripto adalah langkah besar untuk masa depan keuangan dunia. Jangan kita lapuk demi fiat money yang sudah lapuk dan tergerus.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }