Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Perusahaan Investasi Raksasa Tawarkan Produk Bitcoin dan Ethereum

Di tengah pemulihan Bitcoin dan Ethereum dari level psikologisnya masing-masing, adopsi baru kembali terbentuk dari sebuah perusahaan investasi raksasa asal California, AS.

Ini adalah produk yang memungkinkan eksposur ke dua kripto utama tersebut.

Adopsi untuk Bitcoin dan Ethereum  

Berdasarkan pengumuman di situs resminya, Wealthfront, perusahaan layanan investasi otomatis, menyampaikan bahwa mereka telah memperluas portofolio investasinya. Perusahaan telah memasukkan Bitcoin Trust (GBTC) dan Ethereum Trust (ETHE) dari Grayscale.

Langkah terbaru ini telah membuat perusahaan menjadi yang pertama dari sektornya yang menawarkan eksposur ke layanan kripto sebagai bagian dari portofolio yang terdiversifikasi.

Perusahaan pun dikatakan akan menyertakan fitur otomatis seperti penyeimbangan kembali yang sensitif terhadap pajak, reinvestasi dividen yang cerdas, dan pemanenan rugi pajak.

Menurut perusahaan, pelanggan sekarang dapat memperoleh eksposur ke dua aset digital teratas, tanpa kerumitan.

“Butuh waktu dan upaya untuk meneliti semua opsi, menyiapkan wallet, dan memantau akun tambahan. Itu sebabnya kami membuatnya mudah untuk mendapatkan eksposur ke Bitcoin dan Ethereum langsung di portofolio Wealthfront Anda, tidak perlu wallet. Alih-alih membeli koin sendiri, Anda dapat berinvestasi di GBTC dan ETHE,” kata perusahaan dalam pengumumannya.

Perusahaan pun mengatakan bahwa pelanggan kini juga dapat menambahkan hingga 10% dari seluruh alokasi portofolio mereka ke dua produk tersebut.

Wealthfront juga menyatakan bahwa aturan alokasi 10% ada pada pelanggan demi kepentingan terbaik setiap saat, dan investasi ini bisa lebih berisiko dan lebih tidak stabil daripada kebanyakan ETF.

Grayscale Memimpin

Lagi-lagi, Grayscale menjadi penjembatan antara perusahaan investasi dengan klien mereka untuk mendekati pasar kripto.

Produk GBTC adalah yang paling banyak diadopsi oleh perusahaan, yang sekarang juga telah menyeret ETHE bersamanya.

Dan yang terbaru, perusahaan telah meluncurkan produk bernama “Grayscale Decentralized Finance (DeFi) Fund” yang berfokus hanya pada proyek-proyek DeFi.

Meski ETF-nya saat ini belum mendapat restu dari regulator Amerika Serikat, Grayscale tampaknya terus menjaring mitra baru untuk memperkuat produknya agar regulator mau menyetujuinya.

Apapun itu, ini adalah bentuk dari adopsi untuk pasar kripto yang bernilai besar. Masa depan kripto kemungkinan terlihat cerah di mata perusahaan-perusahaan besar ini, sehingga HODLer seharusnya tidak perlu terlalu khawatir. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }