Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Peran Pendiri Ethereum Ditengarai Beri Efek pada Dogecoin

Banyak alasan di balik pertumbuhan eksponensial Dogecoin akhir-akhir ini, tetapi sayangnya popularitas itu tidak sebanding dengan utilitas dan aktivitas pengembangannya.

Atas dasar itu, jaringannya kini siap untuk diubah setelah kurang lebih ‘mati’ dalam pengembangan di masa lalu.

Kerjasama dengan Pendiri Ethereum

Dari situ, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Dogecoin Foundation pada hari Selasa lalu, menyebutkan bahwa organisasi tersebut telah menjalin kerjasama dengan salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin sebagai penasihat blockchain dan kripto mereka.

Hal itu dimungkinkan bakal menjadi efek dan dampak yang signifikan untuk koin dengan ikon anjing Shiba Inu ini.

Proyek Blockchain Dogecoin 

Pernyataan itu menunjukkan bahwa ada tujuan dari pengelompokan ulang itu yakni meningkatkan fokus dalam mendukung ekosistem Dogecoin, Komunitasnya termasuk mempromosikan masa depan blockchain Dogecoin.

Terlebih lagi, hal itu menjadi rujukan pengumuman proyek baru di blockchain DOGE dalam beberapa pekan mendatang.

Proyek itu pula difokuskan untuk melengkapi dompet inti (core wallet) untuk memungkinkan integrasi yang lebih cepat dan API (aplikasi pemrograman antarmuka) yang lebih mudah untuk proyek keuangan, sosial, dan amal menggunakan Dogecoin.

Pihaknya juga mengklarifikasi bahwa tujuannya bukan untuk mengambil alih core wallet dari komunitas. Sebaliknya, ide itu untuk mempercepat dukungan terhadap inti dan pengembang masa depan dalam suatu rantai (chain) melalui sponsor beberapa waktu mendatang.

Banyaknya Tokoh yang Bergabung

Namun, menjadi pertanyaannya, bagaimana dengan nama dan logo altcoin?

“Yayasan telah memiliki tanda Dogecoin dan Logo yang akan dipeliharanya untuk komunitas. Ini berarti kami melindungi merek Dogecoin dan mengizinkan (di bawah lisensi yang sangat liberal) kemampuan untuk menggunakannya dalam meme, proyek, dan kesenangan terkait Dogecoin. Kami mendukung anda untuk yang ini,” kata mereka, mengutip dari Ambcrypto, Jumat, 20 Agustus.

Salah satu pendiri Dogecoin Billy Markus dan pengembang inti Dogecoin Max Keller juga bakal bergabung dengan dewan penasihat Yayasan.

Selain itu, CEO Neuralink Jared Birchall dilaporkan akan mewakili kepentingan CEO Tesla, Elon Musk.

Hype DOGE karena Lelucon

Sebagian besar hype atau stigma seputar koin lelucon ini dikaitkan dengan “Dogefather” yang diproklamirkan sendiri oleh Musk. Faktanya, banyak tweet DOGE-nya yang diikuti oleh lonjakan harga yang sangat besar.

Reli terbaru yang menempatkan DOGE naik 52,8 persen juga merupakan hasil dari bintang Shark Tank, Mark Cuban yang mempromosikannya di CNBC melalui bantuan dari Musk.

Dia menyebut DOGE ialah media pertukaran terbaik, tweet Cuban.

Akhir-akhir ini, banyak analis juga membahas kemungkinan bahwa meme-coin bisa mencapai US$1 karena peningkatan aktivitas on-chain dan tekanan beli-nya.

Berkat perkembangan yang disebutkan di atas dan reli harga altcoin itu ditengarai bakal berkelanjutan, dan aset cryptocurrency satu ini dinilai tetap akan bertahan. [ba]

Protected with blockchain timestamps

Busrah Ardanshttps://www.hariankripto.id/
Aset kripto adalah aset masa depan, khususnya bagi generasi Milenial dan generasi Y dan kelak untuk generasi Alpha. Nuansa kebebasan adalah unsur utama di aset kripto.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }