Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Pengguna Reddit Mengaku Jual Apartemen untuk Beli Shiba Inu (SHIB)

Pesona token Shiba Inu (SHIB) tampaknya telah benar-benar memikat banyak investor, di mana ada seorang investor yang rela menjual apartemen mereka untuk membeli token meme tersebut.

Nekat Menjual Apartemen untuk Memborong Shiba Inu 

Berdasarkan laporan dari The Sun, Selasa (16/11/2021), seorang pengguna Reddit telah melakukan tindakan nekat dengan menjual apartemen demi membeli 4 milyar token SHIB.

Dia berharap, token meme tersebut dapat mencapai US$0,1 atau US$0,01 saja per tokennya meskipun harus menunggu hingga 10 bahkan 15 tahun lamanya. Itu bukan masalah baginya.

“Dan jika saya kehilangan segalanya, saya benar-benar tidak peduli, saya memiliki bisnis bagus yang dapat saya andalkan, itu tidak banyak, tetapi saya akan bermain untuk membuatnya lebih baik dalam waktu dekat,” kata investor nekat tersebut.

Selain itu, ada juga investor Shiba Inu nekat lainnya yang menggunakan seluruh tabungan hidupnya untuk membeli SHIB.

Investor tersebut bersikukuh untuk tidak menjual token yang ia miliki hingga menjadi kaya raya. Bahkan, ketika ia harus terpaksa menjadi seorang tunawisma.

Memang, token Shiba Inu pada tahun ini telah menjadi salah satu token berperforma terbaik karena telah melesat jutaan persen dari harga awalnya.

Banyak milyarder yang tercipta dari situ, namun sangat banyak yang tidak terekspos. Sehingga, kita hanya bisa menerka-nerka saja senikmat apa kehidupan mereka saat ini.

Tentu saja, popularitas Shiba Inu dapat kita lihat dari posisinya dalam pencarian di Google Search.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa Shiba Inu menerima rata-rata 2,8 juta pencarian per bulan sepanjang tahun ini. Angka yang cukup mencengangkan mengingat posisinya yang saat ini tidak berada di dalam daftar sepuluh token terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Risiko Tetap Membayangi

Tetap saja, dalam investasi apa pun, risiko yang besar akan selalu membayangi keuntungan besar yang dijanjikannya.

Pasar kripto adalah pasar yang sangat volatil, sehingga harga yang bisa melonjak ratusan, bahkan ribuan persen, bisa juga ambruk lebih dari 50 persen.

Kesabaran dan keyakinan biasanya menjadi senjata ampuh para investor, meski tidak sedikit juga yang menyerah dan frustasi karena melihat angka-angka di akun investasi mereka yang merah dan tersisa sedikit.

Risiko penipuan pun tak luput dari industri kripto. Contoh yang paling nyata dan masih panas adalah kasus dibawa larinya uang yang terjadi kepada para investor token AnubisDAO.

Sekadar saran, tetap tenang, berfikir jernih dan hanya menggunakan uang dingin adalah cara yang minim risiko untuk tetap bisa meraih keuntungan di pasar kripto. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }