Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Pengamat: Harga Kripto Ambruk, Itu Peluang Beli Lagi

Dua orang pengamat belum lama ini telah mengungkapkan adanya peluang untuk kembali membeli di saat pasar kripto tengah ambruk. Lalu, bagaimana cara pandang sang pengamat sehingga bisa mengatakan kata tabu tersebut di tengah investor yang sedang panik dan ketakutan seperti saat ini?

Peluang Beli Saat Harga Kripto Ambruk

Seperti yang kita tahu, pasr kripto saat ini benar-benar sedang ‘diuji’ dengan terperosok sangat dalam dari level tertinggi sepanjang masa (ATH) mereka, yang telah memupuskan harapan beberapa investor yang memilih untuk keluar dari permainan.

Bitcoin dan kripto utama, dan bahkan kripto sekelas shitcoin pun juga sedang memberikan pengalaman pahit kepada para investornya ditengah hype yang sebelumnya terjadi, yang seolah terlewati begitu saja bagaikan mimpi.

Namun, ada dua orang pengamat pasar yang belum lama ini mengungkapkan pandangannya bahwa ditengah penurunan hebat saat ini, ada peluang untuk masuk yang sangat bagus.

“Saya benar-benar melihat ini sebagai peluang pembelian jika Anda melihat lebih jauh,” kata pendiri dan CEO New Street Advisors Group Delano Saporu, dilansir dari CNBC, Selasa (22/6/2021).

Dalam wawancaranya dengan CNBC, Delano pun mengatakan bahwa mereka yang percaya pada mata uang kripto harus memiliki alokasi aset yang lebih tinggi daripada kendaraan investasi berbasis kripto lainnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka berinvestasi langsung ke aset (membeli langsung) dibandingkan melalui produk ETF.

Pengamat lainnya adalah pendiri dan presiden dari Blue Line Capital, Bill Baruch, yang diketahui telah memperhatikan Bitcoin selama beberapa minggu.

“Ketika mulai muncul pada bulan Mei, saya menetapkan rencana permainan, dan rencana permainan saya adalah saya ingin membeli Bitcoin ke level tertinggi 2017-2018 sebelumnya di US$20.000.. Saya mulai melihat US$32.500 sebagai tempat pertama untuk membeli Bitcoin,” kata Bill dalam wawancara yang sama dengan Delano.

Selain Bitcoin, Bill pun juga berinvestasi ke koin Ethereum (ETH) berdasarkan pengamatan analisa teknikalnya, yaitu adanya pola Spinning-Top.

Bill dan Delano pun rupanya memiliki pandangan serupa mengenai investasi tidak langsung ke kripto, yakni berinvestasi ke saham perusahaan yang mengadopsi kripto seperti Paypal, MicroStrategy, Square, dan lainnya.

Di mata mereka berdua, ada banyak sekali peluang untuk memanfaatkan industri kripto guna mendapatkan investasi yang baik.

“Dan saya pikir ini bukan saatnya untuk khawatir atau panik. Ini adalah kesempatan membeli,” kata Bill.

Tentu saja, selain kedua pengamat profesional tersebut, pandangan pembelian ditengah badai bearish ini juga telah digaungkan oleh beberapa tokoh ternama di industri keuangan, salah satunya adalah Robert T. Kiyosaki yang juga ingin membeli BTC saat semakin terpuruk, yang menunggunya di level $ 24.000. Apakah Anda juga berpikiran positif seperti para profesional ini? [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }