Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Pemegang Bitcoin Besar Enggan Jual BTC-nya!

Yuri Molchan, jurnalis tentang aset kripto menuliskan ulasannya di laman u.today tentang fenomena pengguna Twitter “Documenting Bitcoin” dengan menyebar data grafik Glassnode terbaru untuk 290.500 pengikutnya.

Menurut data ini, jumlah pemegang Bitcoin institusional dan ritel yang menggunakan BTC dalam jangka panjang telah mengukir peningkatan bersejarah.

Jumlah pemegang jangka panjang BTC meroket, sebut Glassnode, bahwa tahun ini perubahan pasokan likuiditas Bitcoin telah berubah menjadi hijau dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Hal ini telah terjadi karena Bitcoin telah melampaui level tertinggi sepanjang masa tahun ini dan mencapai US$64.536 pada 14 April 2021, pada hari bursa aset terkemuka yang berbasis di AS, Coinbase, go public di bursa efek Nasdaq.

Namun, sebelumnya, Bitcoin kembali ke level US$60.800 karena Turki melarang aset kripto dan BTC khususnya, digunakan untuk pembayaran.

Penambang terus mengumpulkan Bitcoin Pada hari Kamis (15/4/2021), indikator Perubahan Posisi Bersih Pemegang Jangka Panjang terus berubah menjadi hijau.

Ini menunjukkan bahwa penambang dan pemegang jangka panjang lainnya terus mengakumulasi Bitcoin daripada menjualnya.

Ini dimulai awal bulan ini. Sebelumnya, indikator ini tetap merah sejak pertengahan musim gugur tahun lalu, ketika Bitcoin berpindah tangan di zona US$11.500.

Makin Banyak Lembaga Keuangan yang Bergabung

Minat institusional terhadap cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar telah meningkat dengan cepat.

Baru-baru ini, beberapa perusahaan besar telah menambahkan Bitcoin dan Ethereum ke posisi mereka.

Di antaranya adalah Rothschild Investment Corporation yang berbasis di Chicago. Perusahaan telah membeli 265.302 saham Ethereum dari Grayscale.

Mereka juga membeli sedikit di bawah 8.000 GBTC, sekarang memiliki total 38.346 saham berbasis Bitcoin.

Hedge Fund Brevan Howard juga bersiap untuk memasuki pasar aset kripto dengan investasi.

Ia berencana untuk mulai dengan menginvestasikan 1,5 persen dari modal $ 5,6 miliar dalam aset kripto. [bus]

Protected with blockchain timestamps

Ridho Riyadhhttps://www.hariankripto.id/
Setiap langkah kecil menulis tentang aset kripto adalah langkah besar untuk masa depan keuangan dunia. Jangan kita lapuk demi fiat money yang sudah lapuk dan tergerus.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }