Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Pembaruan Dogecoin akan Segera Hadir, Biaya Transaksi akan Lebih Murah

Pembaruan dari Dogecoin tampaknya sudah semakin mendekati penyelesaian, yang tentu diharapkan mampu membuat tokennya, DOGE, menjadi lebih pantas sebagai alat pembayaran.

Pembaruan Dogecoin 

Berdasarkan pembaruan terbaru dari tim pengembang, versi Dogecoin Core 1.14.5, yang akan mengurangi biaya transaksi dengan drastis, akan segera selesai.

Versi terbaru ini nantinya akan membuat biaya penyertaan blok ditetapkan pada 0,01 DOGE (sekitar US$0,002) per kilobyte di dompet inti.

Tanggapan positif terus berdatangan melalui kolom komentat tweet tersebut, dengan mengatakan “to the Moon“, slogan untuk harga yang meroket hebat.

Diketahui, jaringan sudah mulai mendukung biaya rendah di versi terkini. Dan pada versi terbarunya nanti, itu akan mengadopsinya secara default.

Artinya, dompet pihak ketiga seperti Exodus dan Ledger, akan memiliki kemampuan untuk mendukung transaksi yang lebih murah juga.

Langkah pembaruan ini beriringan dengan keinginan CEO Tesla, Elon Musk, untuk mengurangi biaya transaksi. Ini akan membuat DOGE menjadi semakin layak untuk dijadikan alat pembayaran.

“Sangat penting untuk menurunkan biaya DOGE untuk membuat hal-hal seperti membeli tiket film menjadi layak,” kata Musk dalam tweet-nya.

Diketahui, pembaruan yang akan datang ini juga menghadirkan beberapa perbaikan untuk kerentanan tingkat tinggi yang memengaruhi sebagian besar pengguna Dogecoin Core.

Tentu saja, komunitas sangat mendukung dan menantikan pembaruan ini dengan berharap harga akan terkerek ke level tertinggi baru, bahkan ATH baru.

Prospek Harga DOGE 

DOGE DOGECOIN GRAFIK

Pada saat penulisan, harga sudah terkerek karena pengumuman pembaruan ini, yang masih membawa harga berada di atas indikator bullish, Moving Average 50-hari.

Kepercayaan diri pasar tercermin dari indikator tersebut, di mana target yang harus mampu dilampaui adalah level US$0,31 dan US$0,35, untuk menjaga struktur dari potensi bullish lanjutan.

Bullish akan benar-benar mendominasi ketika candle pada grafik ini mampu ditutup di atas resistensi terkuat, US$0,35.

Bagaimanapun, melihat lonjakan harga pesaingnya, token Shiba Inu (SHIB), yang terjadi karena pembaruan, kemungkinan juga akan terjadi pada DOGE.

Pembaruan mendatangkan harapan dan kepercayaan diri baru dari para investor, maupun calon investor. Sehingga, DOGE sekali lagi mungkin akan mampu menarik minat yang lebih tinggi. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }