Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Pasar Kripto Merana, 3 Bank Raksasa Ini Justru Sigap Berinvestasi

Di saat pasar kripto sedang merana, ada tiga bank raksasa yang tetap sigap berinvestasi ke industri kripto, untuk adopsi yang lebih luas di masa depan.

Padahal, saat ini ada banyak investor yang merasa takut karena harga kripto terus tergerus, jatuh dengan sangat kuat tanpa tahu sampai kapan itu akan berakhir.

Tiga Bank Raksasa Sigap Masuk ke Industri Kripto 

Berdasarkan laporan News Bitcoin, beberapa perusahaan besar telah bergabung ke dalam putaran pendanaan untuk perusahaan Talos. Itu termasuk tiga bank raksasa yaitu BNY Mellon, Wells Fargo dan Citi.

Patut dicatat, bahwa di ketiga bank raksasa tersebut, ada dana dari investor Warren Buffett lewat perusahaannya, Berkshire Hathaway.

Sekadar informasi, Talos adalah perusahaan global yang memberikan layanan perdagangan aset digital untuk klien institusi.

Apa yang dihadirkan oleh Talos adalah, teknologi infrastruktur tingkat institusional yang mendukung siklus penuh pada perdagangan aset digital, mulai dari penemuan harga hingga eksekusi dan penyelesaian.

Tentu saja, Talos akan dapat menghilangkan hambatan untuk adopsi kripto dalam skala yang lebih luas.

“Investor baru termasuk Stripes, BNY Mellon, Citi, Wells Fargo Strategic Capital, DRW Venture Capital, SCB 10x, Matrix Capital Management, Fin VC dan Voyager Digital, Graticule Asset Management Asia (GAMA) dan Leadblock Partners bergabung dalam putaran ini,”  ungkap catatan pengumuman putaran pendanaan tersebut.

Diketahui, General Atlantic adalah yang memimpin putaran pendanaan tersebut.

Sudah sejak lama diketahui, isntitusi telah memiliki niatan yang besar untuk masuk ke industri kripto. Namun, ini masih terhalang masalah eksposur dan regulasi.

Hadirnya Talos tentu dapat menjembatani institusi dengan lebih baik ke aset kripto, yang digadang akan mengalirkan uang yang jauh lebih besar dari total kapitalisasi pasar kripto saat ini.

“Putaran pendanaan ini merupakan titik perubahan utama bagi industri. Kami sudah lama mendengar bahwa ‘lembaga-lembaga akan datang.’ Institusi sekarang ada di sini dan kami sangat bangga menjadi platform perdagangan aset digital pilihan untuk institusi terkemuka di seluruh dunia,” kata Co-Founder dan CEO dari Talos, Anton Katz.

Dengan kata lain, dorongan bullish yang lebih hebat dapat terjadi jika institusi sudah dapat eksposur yang tepat ke industri kripto. To the moon mungkin akan kembali terdengar nantinya. Mari kita saksikan. [st]

 

 

Syofri Taka
Praktisi dunia Saham sepuluh tahun terakhir. Praktisi, pengamat, dan sekaligus penulis kripto sejak 2015

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT