Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Nilai Staking Kripto AXS Hampir US$2 Milyar

Kripto dari game blockchain Axie Infinity, AXS, terus mencetak ketinggian baru yang tampaknya didukung oleh popularitas game itu sendiri dan juga kegiatan staking.

Staking AXS Hampir Sentuh US$2 Milyar

AXS terus bergerak ke utara dengan kuat yang menjadikan sebuah fenomena baru di kalangan kripto, khususnya berjenis NFT dan game blockchain.

Dengan semangat, pada saat penulisan, AXS telah merangkak dari sekitar US$2 menjadi US$150 dalam waktu kurang dari satu tahun saja.

Komunitas yang solid, game yang kian popular, serta momen airdrop besar senilai US$60 juta dalam bentuk AXS telah menjadi bahan bakar roket dari token Axie tersebut.

Ditambah lagi, staking untuk token AXS terus meningkat nilainya seiring tumbuhnya dukungan untuk ekosistem Axie Infinity.

Diketahui, hadiah akan bervariasi yang bergantung dengan jumlah stake dan keahlian dalam permainan, serta tingkat persentase tahunan (APR) untuk AXS saat ini berada di 189%.

Pada 2 Oktober, nilai taking AXS telah mencapai US$1,17 milyar dan angka terbaru saat ini telah menunjukkan bahwa ambang US$2 milyar hampir terlampaui.

Proses Staking

Pengguna Axie Infinity dapat berpartisipasi dalam staking untuk mendapatkan hadiah. Tim telah mencatat bahwa penghargaan yang lebih baik dapat diberikan kepada orang-orang yang memiliki ‘nilai tambah yang terukur bagi ekosistem game di masa depan.

Klaim adalah proses dimana total hadiah AXS segera tersedia untuk perkembangbiakkan Axies, atau bertukar Axies di dompet Ronin.

Masa 24 jam harus berlalu sebelum klaim lain dibuat dan hadiah yang diklaim juga dapat di-staking kembali.

Di masa depan, staking AXS akan memberikan hak suara kepada pemegangnya tentang “bagaimana dana perbendaharaan komunitas akan digunakan”.

Kesuksesan Axie tentu telah membawa pengembangnya, Sky Mavis, ke jajaran pengembang game raksasa di dunia.

Kapitalisasi pasar Sky Mavis kini sudah lebih dari US$29,9 milyar, yang membawanya berdidi sejajar dengan pengembang hebat lainnya seperti Nintendo, Roblox, EA dan bahkan Activision.

Saat ini, terlihat sulit untuk menyaingi Axie karena dari sisi gameplay, visualisasi dan metode permainannya kami lihat berada di skor yang menakjubkan. Begitu pula dengan prospek pertumbuhan dari token AXS. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }