NFT Game of Thrones Terjual dengan Cepat Tetapi Menuai Kritik Karena 'Kualitas Desain yang Buruk' 

- Minggu, 15 Januari 2023 | 22:08 WIB
Koleksi Build Your Realm terjual habis pada 10 Januari, hari peluncurannya. Namun, penggemar mengeluh bahwa NFT didesain dengan buruk. (Natasya Putri)
Koleksi Build Your Realm terjual habis pada 10 Januari, hari peluncurannya. Namun, penggemar mengeluh bahwa NFT didesain dengan buruk. (Natasya Putri)

 

HarianKripto.id - Penggemar Game of Thrones bersukacita atas pengalaman NFT baru meskipun ada kritik terhadap desain karakter Game of Thrones (GoT) adalah serial televisi fantasi populer berdasarkan George R.R. 

Seri novel Martin A Song of Ice and Fire dan akan dimulai pada 10 Januari 2023, NFT pertama dari acara tersebut telah dirilis. 

Koleksi NFT "Game of Thrones:

Baca Juga: Inilah Cara Menjaga Kripto Anda Tetap Aman di Tahun 2023

"Bangun Kotak Pahlawan Realm Anda terjual habis di pasar Nifty dalam waktu sekitar tujuh jam pada Selasa sore EST. Sekitar 3.450 kotak pahlawan terjual dalam koleksi tersebut, dan 1.500 kotak pahlawan terjual di presale publik setelah presale berakhir."

Kotak tersebut berisi kartu cerita non-fungible token (NFT), kumpulan kartu sumber daya, dan Game of Thrones (GoT) Hero Avatar NFT.

NFT GoT telah melihat aktivitas pasar sekunder di OpenSea, menjual Kotak Pahlawan dan Avatar Pahlawan untuk Ethereum (ETH). 

Baca Juga: Blockchain Khusus Aplikasi Tetap Menjadi Solusi yang Menjanjikan Untuk Skalabilitas

Halaman:

Editor: Natasya Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seni Pixel Kaki? NFT Teraneh Tahun 2023 

Rabu, 11 Januari 2023 | 23:10 WIB

Mengenal NFT Fraksional

Senin, 2 Januari 2023 | 15:04 WIB

Manchester United Rilis Koleksi NFT

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:04 WIB
X