Litihium Finance Melangsungkan Beta Mainnet di Jaringan Polygon

- Minggu, 13 November 2022 | 00:22 WIB

HarianKripto.id - Semakin banyak protocol  desentralisasi NFT yang akan beta mainnet dengan jaringan Polygon(MATIC) . Salah satunya adalah Lithium Finance ,dimana sebuah protokol yang menggunakan teknologi machine learning untuk mengetahui dan menilai harga dan kualitas NFT tersebut.

Protocol  Penilaian Desentralisasi NFT Pertama Akan Beta Mainnet Di Polygon

Ditengah Hiruk Pikuk akan keraguan NFT di masa akan datang, Lithium Finance merupakan protokol penilaian terdesentralisasi pertama untuk aset yang tidak likuid ,yang akan meluncurkan Mainnet Beta di jaringan Polygon.Peluncuran Mainnet di jaringan Polygon secara Beta dilakukan pada bulan Desember diumumkan melalui akun twitter Lithium Finance .

Peluncuran ini mempunyai keuntungan yaitu memungkinkan penggunanya untuk meminta dan menerima penilaian harga yang akurat dari aset NFT agar tidak terjadi likuid di platform .Keuntungan lainnya didapatkan public dapat mencari harga menggunakan $MATIC dengan mudah di platform Polygon .

Awalnya, Litihium Finance fokus pada penyediaan wawasan nilai pada koleksi NFT . Tetapi dengan peluncuran Mainnet ini menggabungkan dua fitur penting collective,intelligence, dan property machine learning yang membantu menemukan harga aset NFT tersebut .

Mengenal Polygon

Polygon merupakan platfrom penskalaan Ethereum terdesentralisasi yang akan memungkinkan developer atau pengembang membangun dApps yang ramah bagi pengguna dengan biaya transaksi rendah tanpa mengorbankan keamanan .

Mengenal Lithium Finance

Halaman:

Editor: Deo Siagian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seni Pixel Kaki? NFT Teraneh Tahun 2023 

Rabu, 11 Januari 2023 | 23:10 WIB

Mengenal NFT Fraksional

Senin, 2 Januari 2023 | 15:04 WIB

Manchester United Rilis Koleksi NFT

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:04 WIB
X