Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Musisi Amrik Pun Ikutan Beli Solana (SOL)

Popularitas yang kian meningkat dari Solana rupanya telah memicu ketertarikan tersendiri di kalangan selebritis, di mana musisi ternama asal Amrik, telah terpincut untuk berinvestasi di dalamnya.

Musisi Amrik Juga Berinvestasi Kripto Solana 

Setelah keruntuhan pasar kripto yang terjadi bulan Mei lalu, musisi asal Amrik, Jason Derulo, rupanya telah melakukan pembelian SOL yang ternyata berbuah manis untuknya.

Melalui tweet-nya pada 4 September kemarin, Derulo mengungkapkan bahwa dirinya telah membeli kripto Solana pada bulan Juni.

Sekadar informasi, pada bulan Juni, SOL diperdagangkan di kisaran harga US$25 hingga U$41. Dan pada saat penulisan, kripto yang telah menduduki posisi ketujuh berdasarkan kapitalisasi pasar ini telah mencapai ATH terbaru di US$180.

Meski tidak diketahui berapa banyak musisi tersebut menaruh uang di Solana, pertumbuhan yang ia dapatkan tentu sangatlah banyak. Ini juga bisa disebut sebagai investasi yang bertumbuh dengan singkat karena melesat kurang dari tiga bulan.

Musisi dan Selebritis Lainnya

Selain Derulo, rapper asal Amerika Serikat, Busta Rhymes, juga telah berinvestasi lebih dulu di kripto.

Busta memang mengawali langkahnya dengan menunjukkan ketertarikan dengan kripto. Dirinya mengatakan ingin menerima pembayaran menggunakan kripto dan meminta saran terbaik dari para penggemarnya.

Menariknya, setelah ia melihat acara Bitcoin ‘B Word‘ yang menghadirkan Elon Musk, Jack Dorsey dan Cathie Wood, Busta pun merasa terinspirasi, bersyukur dan langsung membeli Bitcoin pertamanya.

Selain berinvestasi di kripto, para musisi dan selebritis lainnya memilih jalur lain untuk memasuki industri kripto.

Bintang NBA dan juara tiga kali, Stephen Curry, diketahui telah membeli aset NFT “Bored Ape” dengan kelangkaan unik seharga US$180.000.

Faktor fundamental dan teknikal Solana yang kuat telah menjadi pondasi bagi para investor untuk terus meningkatkan minat mereka pada kripto SOL.

Banyaknya prediksi pertumbuhan yang jauh lebih tinggi dari harga terkini telah membentuk hype tersendiri di antara para investor. Bukan sekadar hype, ini adalah bentuk kepercayaan besar pada blockchain Solana yang masih berada di puncak dari sisi pemrosesan TPS dan juga waktu eksekusi. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }