Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Master Venture Kucurkan Dana $30 Juta untuk Proyek Kripto

Perusahaan modal ventura, Master Ventures, menyuntikkan dana sebesar US $30 juta untuk proyek kripto dalam slot parachain di Polkadot.

Master Ventures Polkadot VC Fund merupakan yang pertama untuk kategori sistem ini. Perusahaan tersebut akan berinvestasi dalam proyek-proyek paling menjanjikan di Polkadot dan jaringan Kusama, demikian pengumuman rilis pada Rabu (2/6).

Polkadot dan Kusama berencana untuk melelang lebih dari 50 slot untuk rantai lapis kedua. Penawar harus memiliki DOT (+6.75%) atau KSM tergantung pada protokol mana yang ingin mereka gunakan.

Penawaran proyek akan mengeluarkan token asli mereka, yang kemudian akan dikirim ke pemberi pinjaman DOT atau KSM.

“Kami percaya Polkadot akan menjadi salah satu blockchain dan ekosistem pemenang jangka panjang yang jelas karena fungsionalitas lintas rantainya, kemudahan pengembangan dan penyebaran serta kekuatan komunitas pengembangannya,” kata CEO Master Ventures Kyle Chasse.

Lelang untuk Sewa Parachain

Polkadot dan Kusama meluncurkan lebih dari 50 Parachains (rantai lapisan kedua) selama 18 bulan ke depan.

Slot Parachain ini akan dilelang ke penawar tertinggi. Di mana proyek-proyek ini harus memiliki DOT atau KSM tergantung pada protokol mana yang ingin mereka manfaatkan.

Proyek ekosistem, solusi lapisan kedua seperti aplikasi DeFi & NFT, akan bersaing untuk hak sewa Parachain melalui sistem lelang.

Untuk mendorong dukungan komunitas terhadap tawaran parachain, proyek kripto ini akan mengeluarkan token asli mereka dengan imbalan DOT Crowdloan.

Proses ini adalah alternatif Polkadot untuk ICO/IDO dan token asli proyek akan meluncur ke pemberi pinjaman DOT (pemberi pinjaman KSM untuk Kusama).

Master Ventures bermaksud untuk menangkap peluang kenaikan yang signifikan dengan mendanai tawaran Parachain serta berinvestasi langsung ke proyek yang paling menjanjikan di ekosistem Polkadot/Kusama yang tengah berkembang.

Master Ventures adalah perusahaan modal ventura dan inkubator pribadi yang berfokus pada blockchain.

Pendirinya Kyle Chasse, adalah seorang visioner desentralisasi lama, dengan investasi awal di Ethereum, Ripple, Coinbase, Bitfinex, Kraken, dan Circle.

Proyek Polkadot sendiri masih tergolong baru, yakni sejak tahun 2020. Hanya saja keunggulan teknologi dan kemitraannya, membuat Polkadot banyak pihak meliriknya. [ab]

Protected with blockchain timestamps

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }