Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Mark Cuban Peluk Dogecoin Lewat Cashback US$25 di Dallas Maverick

Dogecoin (DOGE) semakin mendapatkan dukungan adopsi kuat dari Mark Cuban melalui program cashback US$25 di tim bola basket profesional, Dallas Mavericks.

Ini adalah langkah yang hebat untuk sebuah token meme yang fenomenal sehingga perkembangannya patut kita ikuti.

Mark Cuban Bawa Dogecoin ke Dallas Maverick

Berdasarkan laporan dari U Today, Minggu (29/8/2021), untuk mendapatkan cashback sebesar itu, Anda harus membeli cinderamata di situs resmi Dallas Maverick. Nilai transaksi minimal US$150 dan harus menggunakan pembayaran kripto, di mana Dogecoin adalah salah satunya opsinya.

Kabarnya, program ini akan terus dilangsungkan hingga penghujung tahun ini.

Sekadar informasi, Mark Cuban adalah seorang pengusaha Amerika dan investor. Dia adalah pemilik tim bola basket Dallas Mavericks, Landmark Theatres, dan Magnolia Pictures.

Mark Cuban juga adalah seorang pendukung Dogecoin garis keras yang mempercayai potensi hebatnya di masa mendatang. Tentunya, dalam adopsi yang tepat.

Cuban kali pertama melirik Dogecoin saat dia menjadikan token meme ini sebagai metode pembayaran di tim bola basketnya. Itu termasuk untuk pembelian tiket dan merchandise, sehingga adopsi nyata oleh Cuban dimulai dari sini.

Tampaknya, pandangan-pandangan CEO Tesla, Elon Musk, juga menjadi dasar bagi Cuban untuk terus mendukung Dogecoin sepenuh hati.

Musk Menjadi Penasihat di Yayasan Dogecoin 

Sebelumnya, kabar menghebohkan telah datang dari Elon Musk, saat dirinya dan Vitalik Buterin, ada di dalam daftar dewan penasihat Yayasan Dogecoin. Dalam posisi tersebut, Musk diwakili oleh Jared Birchall dari Tesla.

Hadirnya Buterin dan Musk, serta dukungan adopsi kuat dari Mark Cuban akan sangat berarti bagi masa depan token meme tersebut.

Ini tampaknya akan menjadi titik pijak baru bagi DOGE untuk bergerak naik kembali, karena token ‘main-main’ ini sudah mulai terlihat ‘serius’.

Apakah popularitas Dogecoin akan dapat bertahan? Sepertinya iya.

Tampak DOGE masih bergerak beriringan dengan pasar kripto yang sedang mencoba pulih pasca kejatuhan Mei lalu.

Proyek ambisius Musk untuk membawa DOGE ke bulan juga menjadi hal yang sangat ditunggu dan disorot oleh para pengamat dan analis, sehingga token ini masih patut diantisipasi. Salam to the Moon. [st]

Protected with blockchain timestamps

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }