Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Mark Cuban: 95% Pelanggan Saya Memilih Dogecoin

Mark Cuban, seorang milyarder asal AS, mengatakan dalam sebuah tweet bahwa Dogecoin (DOGE) telah menjadi cara orang-orang untuk membayar.

Selain itu, Cuban juga mengatakan bahwa sebagian besar klien perusahaannya memilih untuk membeli produk dengan DOGE.

Mark Cuban dan Dogecoin 

Dalam utas tweet yang berbeda, sang milyarder tersebut juga menolak tuduhan dari Jason A. Williams, pendukung Bitcoin dan mitra di Morgan Creek Digital, tentang ‘mempermainkan’ Dogecoin.

Cuban mengklaim bahwa dirinya tidak sedang melakukan tuduhan semacam itu. Menurutnya, apa yang ia lakukan adalah bentuk layanan dan barang dari perusahaan yang dia jalankan.

Menurutnya, token meme tersebut kini telah menjadi alat pembayaran yang sangat populer di antara sebagian besar klien. Ini mendasari mengapa dirinya menolak tuduhan tersebut.

“Saya tidak mempermainkan DOGE. Ini adalah bentuk layanan dari perusahaan saya. Kami mengizinkan orang untuk membayar dalam kripto apapun, 95% dari penjualan [ternyata] ada di DOGE. Pelanggan memilih untuk menggunakan DOGE. Kami dapat memperdebatkan segalanya dan apa pun tentang BTC, tetapi saat ini DOGE adalah [fakta dari] cara orang membayar,” ujar Cuban dalam tweet-nya, Minggu (15/8/2021).

Pandangan Terhadap Bitcoin 

Dalam sebuah diskusi Twitter, Cuban secara jelas menyatakan bahwa Bitcoin hanyalah penyimpan nilai. Di mata sang milyarder, kripto utama ini akan selalu berjuang untuk menjadi mata uang.

Cuban pun menulis bahwa konsentrasi besar Bitcoin di tangan whale dapat berdampak buruk bagi BTC karena entitas atau individu ini dapat bertindak seperti layaknya Bank Sentral dan mulai mengendalikan atau memanipulasi pasar.

“Dengan BTC, Anda memiliki terlalu banyak konsentrasi kekayaan dengan whale. Mereka dapat bertindak seperti Bank Sentral yang mengendalikan bagaimana dan di mana BTC tersedia dan menciptakan deflasi/inflasi dengan berapa banyak yang mereka beli, berapa banyak yang mereka belanjakan, berapa banyak yang mereka bayar dan untuk apa mereka membelanjakannya,” ujar Cuban.

Memang, beda kecintaan akan menghasilkan perbedaan sudut pandang.

Dalam pandangan netral, Bitcoin masih cukup kuat karena menjadi aset favorit para investor institusi. Bersama pembaruan Ethereum, adopsi BTC yang terus bertambah menjadikan kripto utama sebagai dasar kebangkitan industri kripto.

Di sisi lain, DOGE juga menemukan tempatnya sendiri dalam kasus adopsi. Yang terbaru, DOGE hadir dalam kemitraan antara Watford FC dan Stake.com sebagai logo di kaos klub dan pembayaran dalam kontrak. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }