Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Mantan Bos OCC Akan Pimpin Binance AS

Brian Brooks, mantan Kepala Kantor Pengawas Dolar AS (OCC) akan memimpin bursa aset kripto Binance US di AS.

Jabatan itu akan diisi oleh Brooks mulai 1 Mei 2021 mendatang. Brooks yang pernah berlabuh di bursa aset kripto Coinbase itu, ketika memimpin OCC menerbitkan sejumlah kebijakan yang sangat pro aset kripto.

OCC misalnya memberikan lampu hijau kepada perbankan di Negeri Paman Sam itu menyediakan layanan kustodian dan jasa jual-beli aset kripto.

“Brooks mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia akan memulai pekerjaan baru pada 1 Mei 2021. Seorang juru bicara Binance mengkonfirmasi perekrutan tersebut,” tulis The Wall Street Journal, Selasa (20/4/2021).

Selama di OCC, Brooks dijuluki sebagai “CryptoComptroller” di media sosial, karena sikapnya yang ramah terhadap aset kripto, sebagai currency.

Di bawah pengawasannya, OCC yang bernuang di bawah Kementerian Keuangan AS itu, merilis panduan yang memastikan bahwa bank dapat menyediakan layanan kustodian kripto dan menggunakan stablecoin untuk memfasilitasi aktivitas pembayaran. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }