Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Majalah TIME Bakal Terima Pembayaran Bitcoin

Anda pembaca setia majalah TIME yang berpengaruh itu? Berlangganan versi digital media massa itu bisa menggunakan Bitcoin dan aset kripto lain, mulai Juli 2021.

Hal itu berkat kerjasama antara TIME dengan bursa aset kripto Crypto.com. Dan tentu saja, yang bisa berlangganan, harus sebagai pengguna bursa itu.

“Dalam kemitraan dengan Crypto.com, TIME sekarang menerima pembayaran menggunakan aset kripto untuk berlangganan selama 18 bulan. Pengguna bisa menggunakan Bitcoin dan aset kripto lainnya, termasuk native crypto asset Crypto.co, yakni CRO. Khusus pembayaran menggunakan CRO, pengguna bisa mendapatkan cashback sebesar 10 persen,” sebut Crypto.com, dilansir dari Cointelegraph, Senin (19/4/2021).

“Pembayaran menggunakan aset kripto, seperti Bitcoin dan CRO adalah transformasi lanjutan dari majalah TIME. Kami merangkul teknologi dan terapan baru ini bagi komunitas kami,” kata Bharat Krish, Chief Technology Officer TIME.

Majalah TIME kian terlibat dalam pengayaan aset kripto, setelah majalah yang diterbitkan tahun 1923 asal AS itu,  menerbitkan NFT (Non-Fungible Token) atas 3 sampul majalahnya yang unik.

Sebelumnya lagi, TIME bekerjasama dengan perusahaan Grayscale dalam produksi konten video terkait aset kripto.

TIME pun bersedia mendapatkan kompensasi berupa Bitcoin. TIME bahkan mengatakan, pihaknya akan memasukkan Bitcoin itu sebagai bagian dari neraca keuangannya.

Sedangkan Crypto.com, adalah bursa aset kripto yang sedang berkembang, karena telah bermitra dengan raksasa keuangan VISA. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }