Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Listing di Coinbase, Dogecoin Melambung 20 Persen

Dogecoin berada di harga US$0,39, naik 20 persen menyusul debut aset kripto meme tersebut pada bursa kripto AS Coinbase. Pengguna Coinbase diberitahu dapat mentransfer DOGE ke rekening Coinbase mereka dan perdagangan DOGE akan mulai hari ini (03/06).

Bila ada likuiditas cukup untuk memperjualbelikan DOGE, Coinbase akan membuka lima pasangan perdagangan bagi aset kripto tersebut, yakni terhadap USD, euro, GBP, USDT dan BTC.

Harga Dogecoin melaju naik berkat cuitan dari CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk. Hal ini bukan pertama kalinya taipan bisnis tersebut mempengaruhi Dogecoin. Musk bahkan mengklaim telah bekerjasama dengan pengembang Dogecoin untuk melakukan perbaikan protokol aset itu.

DOGE dibuka pada harga US$0,32 kemarin. Sejak terbit berita listing pada Coinbase, harga token itu naik menjadi US$0,39. Menurut CoinGecko, DOGE telah melambung 20,5 persen dalam 24 jam terakhir.

Listing Dogecoin pada bursa Coinbase membantu mendorong harga dan pengumuman ini terjadi di tengah pekan yang positif bagi aset kripto popular itu. Menurut CoinGecko, Dogecoin meningkat 14 persen selama pekan terakhir, dan memanjat 4 persen dalam satu bulan terakhir.

Kendati demikian, koin meme ini masih di bawah harga tertinggi US$0,74.

Kapitalisasi pasar Dogecoin juga mengalami pertumbuhan menyusul debut di Coinbase. Kemarin, kapitalisasi pasar DOGE mencapai US$41,8 milyar dan hari ini angka tersebut menjadi US$51,1 milyar. [decrypt.co/ed]

Protected with blockchain timestamps

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }