Koin Big Eyes Mencapai $16,6 Juta Dalam Presale Sementara Ethereum Melonjak 10%

- Senin, 23 Januari 2023 | 18:14 WIB
Big Eyes Coin akan menjadi tuan rumah koleksi NFT di platformnya, yang bertujuan untuk mencapai sepuluh proyek teratas di pasar NFT.  (Natasya Putri)
Big Eyes Coin akan menjadi tuan rumah koleksi NFT di platformnya, yang bertujuan untuk mencapai sepuluh proyek teratas di pasar NFT.  (Natasya Putri)

 

HarianKripto.id - Bangunan Big Eyes Coin di blockchain Ethereum (ETH) akan menguntungkan tujuan ini, karena Ethereum menampung hampir semua koleksi di 100 besar berdasarkan volume penjualan. 

Pasar crypto telah melihat pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya hingga Januari tahun ini. Setelah tahun 2022 yang suram, banyak penggemar crypto kehilangan kepercayaan di pasar.

Namun, tren positif raja altcoin, Ethereum (ETH), telah membantu memulihkan kepercayaan di pasar. 

Baca Juga: Lonjakan Harga Bitcoin: Terobosan atau Perangkap?

Selain itu, token meme baru Big Eyes Coin (BIG) telah menciptakan banyak sensasi dan kegembiraan di sekitar pasar crypto, membawa kembali ribuan pengguna sebelumnya. 

Meskipun BNB (BNB) memulai tahun ini dengan positif, platform tersebut telah stabil sejak saat itu. 

Penggemar Crypto harus menerima tren BNB dengan sedikit garam. Platform ini lebih dari mampu memberikan pengembalian yang eksplosif, dan juga menampung daftar alat dan layanan yang dapat membantu Anda memperoleh penghasilan pasif. 

Baca Juga: Vitalik Buterin Mengungkap Tantangan Terbesar Tersisa Bagi Ethereum

Halaman:

Editor: Natasya Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Kapitalisasi Pasar?

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:06 WIB

Bitcoin Mencapai $23,7K di Hari Rabu 

Jumat, 27 Januari 2023 | 00:39 WIB
X