Akankah Pengguna Gemini Bisa Mendapatkan Uang Mereka Kembali?

- Jumat, 20 Januari 2023 | 22:56 WIB

 

HarianKripto.id - Salah satu pendiri Gemini, Cameron Winklevoss pada hari Jumat mengatakan perusahaan akan melanjutkan keputusannya untuk mengambil tindakan hukum terhadap Digital Currency Group, pendiri Barry Silbert, dan orang lain yang bertanggung jawab atas kerugian Gemini

Bisnis peminjaman Genesis Trading, Genesis Global Capital, mengajukan kebangkrutan Bab 11 di Distrik Selatan New York. 

Winklevoss mengatakan Gemini akan menggunakan setiap alat yang tersedia di pengadilan kebangkrutan untuk memaksimalkan pemulihan bagi pengguna Earn dan pihak lain mana pun dalam yurisdiksi pengadilan kebangkrutan. 

Baca Juga: Pelukis Banyuwangi Memasuki Pasar NFT dengan Menggaet Musisi Ternama 

Cameron Winklevoss dari Gemini tentang Memulihkan Aset Pelanggan Cameron Winklevoss, salah satu pendiri pertukaran crypto Gemini, dalam serangkaian tweet pada 20 Januari mengungkapkan bahwa mereka telah bergerak lebih dekat untuk memulihkan dana pelanggan. 

Genesis Global Capital, cabang pinjaman dari Genesis Global Trading, telah mengajukan kebangkrutan Bab 11 di Distrik Selatan New York. 

Dia mengklaim itu adalah kabar baik bagi Gemini karena perlindungan pengadilan kebangkrutan akan membuat Genesis tunduk pada pengawasan yudisial. 

Baca Juga: Pembangunan Bandara Bali Utara Mengusung Metaverse, Megawati Marah?

Halaman:

Editor: Natasya Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Kapitalisasi Pasar?

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:06 WIB

Bitcoin Mencapai $23,7K di Hari Rabu 

Jumat, 27 Januari 2023 | 00:39 WIB
X